SELEBRITI

Nikita Mirzani: Gue Mending Masuk Neraka Biar Bisa Ketemu Artis-Artis

Senin, 23 November 2020 22:22

Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dalam beberapa waktu terakhir ini tak pernah luput jadi sorotan, terutama setelah kericuhan yang terjadi antara dirinya dan Habib Rizieq dan Ustaz Maheer At-Thuwailibi. Meski banyak yang mendukungnya, namun tak sedikit pula yang menghujat bintang film COMIC 8 tersebut karena aksinya.

Di tengah-tengah panasnya perseteruan mereka, muncul sebuah video QnA dari Niki yang lantas viral di media sosial. Pada kesempatan itu, wanita berusia 34 tahun ini menunjukkan kemampuannya dalam membaca Surah Yasin, sebuah hal yang tentunya membuat netizen terkejut.

 

 

1. Tetap Happy Meski Masuk Neraka

Setelahnya, Niki membahas seputar surga dan neraka. Seperti bisaa, mantan istri Sajad Ukra ini memberikan statement-statement yang amat kontroversial.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by fuadbakh (@fuadbakh)

 

"Gue kan udah bilang, gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Happy ketemu temen-temen gue banyak. Sapa tau nanti gue bisa bikin acara di situ," ungkap Niki pada video yang diposting akun @fuadbakh tersebut.

 

2. Ogah Ketemu Artis Indonesia di Neraka

Masih belum diketahui apakah video tersebut dibuat oleh Niki dalam beberapa waktu terakhir ini atau sudah lama. Tapi yang pasti video tersebut cukup relate dengan kasus yang kini tengah terjadi pada diri Niki.

"(Di neraka) Ketemu Michael Jackson, Amy White, gue mending masuk neraka aja. Di situ banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indoensia ya, males banget," jawab Niki.

 


REKOMENDASI
TRENDING