SELEBRITI

5 Sindiran Pedas Kiki The Potters Pada Nikita Mirzani, Sebut Bibir Dower Hingga Kualat Pada Ulama

Selasa, 17 November 2020 22:45

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Nikita Mirzani lagi-lagi ramai jadi perbincangan pasca dirinya terlibat cekcok dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi dan Habib Rizieq. Dan di tengah pusara permasalahan ini, muncul pula sosok Kiki The Potters yang tak kalah mencuri perhatian.

Pria bernama asli Frans Rizky Aditya itu membawa kasus lain untuk semakin memojokkan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut. Menurut Kiki, Niki adalah otak di balik kasus penganiayaan atau pengeroyokan yang dialami mantan manajer Lucinta Luna, Mami Zega beberapa waktu lalu.

Bukan omong kosong belaka, Kiki juga mengaku sudah mendapatkan berbagai bukti kuat jika Niki telah membayar beberapa orang untuk menganiaya Mami Zega. Saat ini kasusnya pun tengah diurus oleh pihak kepolisian.

Sejalan dengan itu, Kiki pun terus-terusan melemparkan sindiran pedas pada Niki via media sosial. Berikut adalah beberapa tulisannya yang diduga ditujukan untuk Nyai.

1. Kualat Pada Para Ulama

Dari pengakuan Kiki, berbagai bukti kuat telah terkumpul untuk membuktikan kesalahan Niki. Ia menyebut jika Niki kualat karena telah menghina para ulama.

"Bukti-bukti tindak kejahatannya sangat matang untuk dijatuhkan sanksi pidana. Bagaimanapun tidak kekerasan dan premanisme itu tidak dibenarkan. Jejak kejahatan meskipun ditutupi dengan rapih akan tercium juga pada akhirnya. Saya tdak mau mendahului polisi, biar polisi yang merilis nanti bukti-buktinya dan memberitahu publi. Harus tanggung jawab. Itulah kualat dengan para ulama. Akhirnya Insya Allah lampir kali ini nggak bakal bisa lolos lagi," tulis Kiki pada postingan IG story-nya.

2. Sebut Niki Tolol

Lebih jauh, Kiki menyebut jika saat ini Niki tengah berusaha membangun opini agar mendapat dukungan dari publik dan mengalihkan isu. Namun menurutnya, semua sudah terlambat dan Niki tak punya tempat lagi untuk lari dari kasus ini.

"Sekarang dia lagi gencar bangun opini biar dapat banyak dukungan, biar kasus penganiayaan 'otak pemukulan' orang nggak lihat ke situ. Tolol! Lu mau berlindung di atas awan juga sekarang nggak bakal bisa lari! Mau bawa pitri, mau bawa-bawa parti, mau bawa parjo, sekalian nggak bakal bisa lindungin orang yang salah!" sambung Kiki.

3. Sindir Para Fans Niki

Seperti diketahui, Niki memiliki fanbase yang cukup besar. Tak heran jika akhirnya banyak yang membelanya. Bahkan, Kiki pun tak luput dari serangan fans Niki dengan menyebutnya pansos belaka pada kasus ini.

"Buat deterzeen yang masih oon, biar agak pinter, biar tau, orang lain nggak tolol seperti dia. Nggak mungkin kita berani speak up soal ini kalau nggak ada bukti-bukti akurat. Dalam menangani perkara, polisi juga tidak mengincar pengakuan, polisi melihat dari bukti-bukti akurat dan keterangan saksi-saksi yang ada. Kita juga ngerti Hukum nggak mungkin fitnah orang atau mau nyetting. Kita juga bicara lantang atas dasar bukti-bukti yang kuat. Ngerti! Kalau nggak ngerti Bahasa Indonesia, ntar gue pakai Bahasa Isyarat nih," ungkap Kiki.

4. Sindir Bibir Dower

Pada sebuah postingan lain, Kiki mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang pasangan. Pada kesempatan itu, Ia lagi-lagi menyindir Niki dengan kalimat yang tak kalah pedas.

"Makanya punya pasangan ya mbak biar bibirnya nggak dower lagi karena fitnah orang terus. Kalau nggak fitnah ya ngeles. Kalau aku difitnah-fitnah cukup aku jawab sama foto ini. Maap, fitnahnya nggak mempan. Manusia banyak bohong, banyak fitnah, otak kriminal juga," tuturnya.

5. Posting Bukti Transfer Uang Niki untuk Pelaku Penganiayaan

Pada sebuah postingan lain, Kiki mengunggah foto bukti transfer uang sebesar Rp 25 juta yang diduga digunakan Niki untuk membayar pelaku penganiayaan. Terkait hal ini, Kiki pun lagi-lagi melemparkan sindirannya.

"Kok pada diem nih mana suara pendukungnya? Aku bobo dulu ah. Fitnah aku melulu tuh uler betina dan pendukungnya. Sekali dikeluarkan bukti langsung kicep kan. Itu baru satu loh, belum yang lain. Yang lain biar polisi aja ya yang jelasin. Jadi ingat pesan Bang Napi, 'Kejahatan bukan karena ada niat pelakunya, tapi juga karena pelakunya emamg jahat'. Maka waspadalah!


REKOMENDASI
TRENDING