SELEBRITI

Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi Masih Berlanjut, Sang Mantan Buka Luka Lama

Senin, 16 November 2020 13:00

Kiki The Potters - Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena menyindir Habib Rizieq Shihab di media sosial. Akibatnya, selebritis penuh sensasi ini terlibat perseteruan dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Kabar tentang sensasi Nikita Mirzani ini ternyata juga sampai di telinga Kiki The Potters sang mantan kekasih. Berada di kubu yang berbeda, Kiki The Potters pun angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya.

"Mungkin sudah saatnya kalian tau bahwa ada perempuan begitu, janganlah kalian contoh," tulis Kiki The Potters di Instagram story.

1. Masa Lalu

Tak hanya membahas permasalahan terkait sindiran terhadap ulama, Kiki The Potters juga membahas luka lama yang dialaminya saat masih berhubungan dengan sang mantan. Ia menyebutkan bahwa Nikita Mirzani dulu mengejarnya bahkan sampai menghubungi ibunya.

"Kalau masih bandel, kalau masih blom bisa jadi baik, ya janganlah begitu dengan ulama dan orang tua,, jujur ya netizen dulu waktu dulu tuh anak ngejer-ngejer saya, terus saya tolak dia cari nomor hp ibu kandung saya, ibu saya diteror bahkan dicaci maki lewat SMS dengan kata-kata kotor," aku Kiki The Potters.

2. Simpan Dendam?

Kiki The Potters yang mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan masih belum bisa melupakan kenangan tersebut hingga saat ini. Selain ucapan yang kasar, pria 34 tahun ini juga menyebutkan kalau dirinya difitnah.

"Kalau saya mau dendam mungkin saat itu kalian gak akan lihat dia seperti sekarang,, saat itu mungkin halal darahnya untuk saya tikam,, saya masih ingat banget begini SMS-nya, 'Eh njiing!! Lihat anak lo, lo bakal lihat anak lo masuk penjara,' lalu dia fitnah saya," kenangnya.

3. Merasa Sakit Hati

Meski demikian, Kiki The Potters mengaku tidak mempermasalahkan fitnah yang didapatkannya. Namun, ia benar-benar terima jika ada orang yang mengusik sang ibunda.

"Bukan fitnahnya yang bikin saya sakit hati,, saya sakit hati sekali. Hati saya marah saat itu karena ibu yang melahirkan saya di dunia dikatakan seperti itu. Tapi saat itu ibunda saya titip pesan bahwa jangan terbawa emosi, saya nurut sama ibu saya.. kalau tidak ya gak tau deh.." pungkas Kiki.


REKOMENDASI
TRENDING