SELEBRITI

Perseteruan Makin Memanas, Nikita Mirzani Sebut Ustaz Maaher Pernah Tersandung Kasus Homoseksual

Selasa, 17 November 2020 21:02

Nikita Mirzani @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan yang tengah dihadapi Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher At-Thuwailibi tampaknya jadi semakin memanas. Baik Nikita maupun pemilik nama asli Soni Eranata itu masih saling menuliskan sindiran pedas lewat akun media sosialnya.

Usai menyebarkan tuntutan mantan istri Ustaz Maaher At-Thuwailibi atas kasus KDRT, kini Nikita Mirzani kembali memancing perhatian. Ibu 3 anak ini lagi-lagi membeberkan kasus lama yang melibatkan nama Ustaz Maaher di masa lalunya.

Lewat akun Instagram-nya, Nikita mengunggah potret sebuah klaim yang menyebutkan 'Maaher pernah dikeluarkan dari pesantren karena kasus dugaan homoseksual'. Sebelum diunggah Nikita, info ini memang sempat viral lebih dulu di media sosial khususnya Twitter.

1. Kasus Dugaan Homoseksual

Bersamaan dengan diunggahnya postingan tersebut, Nikita Mirzani menuliskan caption, "Maaher dikeluarkan dari pesantren karena kasus homoseksual. Ngakak sampai kecepirit hadeuh. Pertanyaannya, si Maaher ini boty apa top?"

Di akhir postingannya, Nikita menambahkan jargon yang sedang viral belakangan ini, "Tarik sis, semongko." Netizen terutama para fans dan followers Nikita justru memberikan dukungan atas berita yang hingga kini belum dikonfirmasi oleh Ustaz Maaher.

2. Kiky The Potters Ungkap Fakta Baru

Sebelumnya, Kiky The Potters mendadak ikut bergabung di tengah panasnya perseteruan ini. Tidak hanya ikut menghujat Nikita, Kiky juga mengklaim kalau Nikita adalah otak di balik kasus penganiayaan Isa Zega beberapa waktu lalu.

Fakta itulah yang disampaikannya lewat postingan terbaru di Instagram. Mengunggah video pengakuan saksi dan pelaku, Kiky menuliskan, "Barang bukti sudah lengkap, saksi dan pelaku sudah mengakui langsung ada yang menyuruh pelaku memukul @zega_real otaknya adalah Nikita. Dan pelaku dibayar. Segera usut tuntas kasus ini dan tangkap otak pelakunya! Jahat sekali perempuan itu."


REKOMENDASI
TRENDING