SELEBRITI

Banjir Dukungan, Rumah Nikita Mirzani Dipenuhi Karangan Bunga

Kamis, 19 November 2020 10:45

©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial lantaran konflik yang dialaminya dengan beberapa pendukung Rizieq Shihab. Ia bahkan mendapat ancaman dari sejumlah orang karena menyebut pentolan Front Pembela Islam tersebut dengan julukan tukang obat.

Salah satu orang yang tak terima dengan perlakuan Niki tersebut adalah Maaher At-Thuwailibi. Melalui sebuah video ia mengancam akan mengepung kediaman Niki bersama ratusan orang lainnya. Ia bahkan menyebut Niki sebagai seorang wanita penjual selangkangan.

1. Laporkan Polisi

Ancaman tersebut ternyata ditanggapi dengan serius oleh Niki. Ibu tiga anak ini bahkan balik mengancam akan melaporkan Maaher ke polisi atas tindakan tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Niki juga menunjukkan bahwa dirinya telah memasang pengamanan sebagai bentuk berjaga-jaga jika kasi pengepungan tersebut benar-benar terjadi. Dalam unggahan tersebut nampak sejumlah polisi berjaga-jaga di sekitar kediamannya.

Meski mendapat ancaman dari sejumlah pendukung sang Habib, Niki nyatanya juga menerima dukungan dari banyak pihak. Ia bahkan menerima karangan bunga karena dengan lantang dan berani melawan ancaman tersebut. Hal ini diketahui dari salah satu unggahannya di Instagram Story miliknya.

2. Terima Banyak Karangan Bunga

Dalam video singkat tersebut, ia terlihat mengunggah ulang sebuah video dari salah satu netizen yang memvideokan kawasan kediamannya. Di depan rumahnya nampak sejumlah karangan bunga.

"Rumah Nikita Mirzani sepi-sepi aja, malah ada karangan bunga bebs. Mana huru haranya? Kosong banget nih," ujar pemilik akun instagram @nenkmanda dalm instagram story yang direpost oleh Niki pada Rabu (18/11/2020).


REKOMENDASI
TRENDING