SELEBRITI

Dapat Ancaman Penyerbuan, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Polisi

Selasa, 17 November 2020 12:56

©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial karena komentarnya tentang kedatangan Rizieq Shihab di Indonesia. Sebutan tukang obat yang diberikan Niki pada pentolan FPI tersebut ternyata memicu kemarahan dari sejumlah pihak.

Salah satu pihak yang mengecam aksi Niki tersebut ialah Maaher At-Thuwailibi. Sang ustadz secara terbuka bahkan memberikan ancaman kepada janda tiga anak tersebut. Melalui sebuah video, ia mengancam akan mengepung rumah Niki bersama ratusan orang lainnya.

 

1. Tanggapan Nikita Mirzani

Menanggapi ancaman tersebut, Niki pun nampaknya tak main-main. Ia bahkan mengancam balik akan melaporkan Maaher atas pesan video yang diterimanya itu.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Maaher bahkan menyebut Niki dengan sebutan yang tak pantas. Ia menyebut Niki sebagai seorang pelacur.

 

2. Dijaga Polisi

Setelah mendapat ancaman tersebut, Niki ternyata dengan cepat mendapat pengawalan dari pihak berwajib. Kediamannya bahkan dijaga oleh beberapa polisi. Hal ini diketahui dari unggahan Niki di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"Bangun tidur lihat banyak kiriman video dari orang-orang tercinta yang isinya bikin ngakak sampai ke ubun-ubun. Saya kasih tahu ya, saya ini aset negara, wajar kalau dijagain sama negara," tulis Nikita di Instagran Story miliknya, pada Minggu (15/11/2020).


REKOMENDASI
TRENDING