SELEBRITI

Nikita Mirzani Marah-Marah, Sam Aliano: Mungkin Dia Tipe Orang Cepat Emosi

Kamis, 30 Agustus 2018 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya Nikita Mirzani dipertemukan langsung dengan Sam Aliano. Sayang pertemuan mereka berdua tidak berjalan mulus. Ibu dua anak itu sempat marah-marah saat keluar dari studio usai menjalani syuting program acara yang dibawakan Nikita. Tetapi, Sam mengaku menghadapi Nikita Mirzani dengan tenang.

"Nggak, maksudnya kita tadi bicara untuk damai. Baik gimana dan mungkin ada beberapa hal yang tidak bisa disebutkan. Ya seperti itu," ucap Sam saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

"Ya saya juga belum paham. Karena mungkin tipe orangnya emang agak cepat emosi, cepat marah. Kalau saya bersikap tenang. Selalu tenang, bahasanya bicaranya, karena dia terlalu agak keras. Tapi saya mendengar walaupun dia agak keras saya," kata Sam melanjutkan.

1. Sam Aliano Ingin Berdamai

Itikad baik Sam untuk berdamai pun bertepuk sebelah tangan. Nikita tetap melanjutkan kasus tersebut dan Sam tetap menyandang status sebagai tersangka. Sam pun menghormati keputusan yang dibuat Nikita.

"Ya kalau dia gak mau jalan damai, apa yang harus saya buat. Gak ada jalan ya gak papa. Dia jalankan apa yang dia mau, jadi gak ada sungguh gak ada indahnya kalau gak damai. Kalau tidak damai, ya sama-sama semua pihak rugi. Gak ada untungnya," jelas Sam.

Tak patah arang, Sam masih berharap agar masalah ini bisa diselesaikan secara damai yang di mediasi oleh Billy Syahputra dan Uya Kuya. Karena Sam menilai akibat permasalahan ini, kedua belah pihak mengalami kerugian yang cukup banyak. "Dia pun ada rugi sama. Itu paling baik kita damai," pungkasnya.

2. Dikonfrontir Dengan Sam Aliano

Nikita Mirzani kaget bukan kepalang saat dipertemukan pertama kali dengan pengusaha Sam Aliano di program acara yang dibawakannya di salah satu stasiun swasta setiap pagi. Namun, ibu dua anak itu bersyukur lantaran melihat perasaan bersalah dari lelaki yang kini sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka itu.

"Yah dia keliatan banget yah agak sedikit gimana gitu. Akhirnya dia bisa berhadapan langsung dengan Niki. Niki jujur nggak tau sama sekali dia dateng. Terus keliatan sih, merasa gimana gitu. Takut-takutnya keliatan. Karena kan pas lagi iklan ngomong kan. Kamu tau kan kerugian saya segala macem. Kalau dulu kalian nggak dateng, mungkin ini semua nggak terjadi. Tapi dia kan dengan sombongnya, dia pikir lumayan deh masuk TV. Ternyata ujung-ujungnya malah begitu," ucap Nikita Mirzani.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8), Nikita mengatakan kalau Sam meminta maaf pada dirinya. Niki pun memaafkan Sam, tetapi ia tidak akan mencabut laporannya dan status tersangka tetap akan disandang oleh sang pengusaha.

3. Saling Lapor

Malah, Sam juga melaporkan Niki atas kasus pencemaran nama baik. Sam merasa karena kasus yang menghimpitnya, menyebabkan dirinya banyak mengalami kerugian dalam bisnis yang dijalaninya.

"Nggak masalah (dilaporkan Sam). Malah tadi Niki bilang, anda mau laporin saya apalagi? Keluarin saja semuanya," kata Niki.

Yang pasti, Nikita tidak akan mencabut laporannya pada polisi dan terus memantau sampai kasusnya selesai. "Kalau Niki sih tetep maunya dilanjutin saja. Karena dia kayaknya masih keukeuh dengan merasa ketidak bersalahan dia," tutup Nikita.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING