SELEBRITI

Nikita Willy Tiba-Tiba Dipanggil Polisi Usai Berlibur dari Afrika, Ada Apa?

Rabu, 12 Februari 2020 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nikita Willy © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Nikita Willy mengaku sempat deg-degan karena dirinya tiba-tiba dipanggil oleh Gatot Eddy Pramono, Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri). Padahal ia baru saja menikmati liburannya di Afrika. Tentu pesinetron cantik itu merasa bingung saat menerima panggilan tersebut.

Saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, (12/2) Kamis siang, wanita berusia 25 tahun ini menceritakan alasan Wakapolri memanggil dirinya. Saat memenuhi panggilan itu, ternyata Nikita Willy diminta untuk menjadi duta anti narkoba.

"Jadi waktu itu, aku baru pulang liburan kan dari Afrika, tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri, jujur deg-degan banget. Aku mikir 'Whats wrong?'," ungkap wanita berusia 25 tahun ini.

"Pas aku datang menuhin panggilan, setelah ngobrol-ngobrol ternyata Kepolisian itu lagi butuh brand ambassador atau bisa dibilang bukan cuma untuk duta anti narkoba doang tapi juga bagaimana merepresent polisi di mata anak muda. Sama kenapa aku ditunjuk, karena mereka lihat kegiatan aku positif, mengikuti karir aku," sambungnya.

1. Lakukan Kampanye

Tak hanya itu, mantan kekasih Diego Michiels itu juga diberi tugas mendatangi kampus yang ada di Indonesia untuk melakukan kampanye soal bahaya narkoba. Bahkan, ia juga mendatangi beberapa SMA.

"Aku akan datang ke kampus-kampus seluruh Indonesia untuk kampanye soal narkoba ini, bahkan aku juga mengajukan untuk datang ke beberapa SMA juga. Kita akan bahas narkoba yang nggak baik untuk masa depan generasi muda Indonesia," ujarnya.

2. Nikita Willy Tertantang

Selain itu, bagi Nikita Willy hal ini bukan hanya menjadi tantangan tersendiri untuknya. Tapi sekaligus menjadi tanggung jawab besar Nikita untuk mengajak generasi muda Indonesia memerangi narkoba.

"Tertantang iya tapi nggak cuma itu, karena buat aku ini adalah tugas sekaligus tanggung jawab besar buat aku untuk memerangi narkoba di kalangan anak muda jaman sekarang," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING