SELEBRITI

Nikmatnya Vegan Dinner ala Sophia Latjuba di Warteg Langganannya, Kepo Nih Sama Menu Favoritnya

Senin, 03 Februari 2020 14:46 Penulis: Mahardi Eka Putra

Sophia dan Warteg Berkah Langganannya.

Kapanlagi.com - Makin tua makin jadi, mungkin itu salah satu ungkapan yang cocok menggambarkan sosok Sophia Latjuba. Di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, fisiknya tetap terjaga prima. Wajahnya masih cantik bak anak remaja dan bentuk badannya masih terjaga sempurna.

Belakangan foto dirinya yang menunjukkan perut six packnya menuai pujian netizen. Tak sedikit netizen yang iri dengan bentuk perutnya. Ia mengaku tak pernah menjalani diet ketat dan hanya melakukan olahraga sambil menjaga pola makan.

"Kalau saya sih yoga aja ya sejam satu setengah jam. Sekarang kebetulan Sabtu - Minggu ini nambah ngegym juga. Jadi kombinasi yoga dan gym untuk keperluan sesuatu. Ya itu aja sih," kata Sophia Latjuba saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Mungkin bagi yang belum kenal bakal nggak percaya jika Sophia Latjuba saat ini sudah berusia 49 tahun. (© Instagram/sophia_latjuba88/)Mungkin bagi yang belum kenal bakal nggak percaya jika Sophia Latjuba saat ini sudah berusia 49 tahun. (© Instagram/sophia_latjuba88/)

Yang terbaru, Sophia Latjuba kembali menuai pujian netizen karena postingannya yang sedang makan di salah satu Warteg, di kawasan Kemang. Banyak yang tak menyangka bahwa Sophia Latjuba punya hobi makan di warteg. Nasi, sayur labu, acar, tempe orek, dan mie goreng menjadi menunya saat itu.

"World's best vegan dinner," tulis Sophia Latjuba dalam akun instagram miliknya.

Melihat postingan tersebut, tim Kapanlagi.com mulai mencari tahu di mana letak warteg langganan Sophia Latjuba. Dengan bantuan teknologi, kami dapat menemukan warteg tersebut yang bernama Warteg Berkah yang berada di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

1. Nyobain Menu Ala Artis Idola

Sesampainya di Warteg Berkah, tak perlu panjang lebar saya langsung pesan menu sambil menunjukkan foto postingan Sophia Latjuba. Sambil tersenyum, salah satu petugas warteg menyiapkan menu yang saya maksud. Tapi sayang, salah satu menu yang dipesan Sophia Latjuba, acar belum matang. Jadilah acar tersebut saya ganti capcay.

Soal rasa, memang tak kalah dengan resto mahal. Apalagi saya makan sambil memikirkan sosok cantik Sophia Latjuba, hehe."Akhirnya makan makanan yang sama kaya artis idola nih," kata saya dalam hati.

Menurut saya, dari beberapa menu yang dipesan mie goreng dan tempe oreknya menjadi favorit. Rasanya sangat pas dengan lidah saya dan mungkin lidah mba Sophia, hehe. Ditambah air putih hangat setelah makan, kenikmatan makan siang di Warteg Berkah tak bisa diungkap dengan banyak kata.

2. Berapa Duit Sophia Latjuba Merogoh Kocek Demi Makan Enak?

Penasaran dengan harga makanan yang dipesan Sophia Latjuba, saya pun bertanya berapa banyak kocek yang dikeluarkan saat makan malam itu.

"Kemarin Sophia Latjuba habis berapa makan di sini?," tanya saya.

"Habis 39 ribu rupiah mas," kata salah satu petugas. Sementara diungkap oleh petugas, untuk harga porsi yang dipesan Sophie berkisar Rp. 24 ribu saja. Ia memesan nasi, mie goreng, orek tempe, sayur labu, acar (seperti dalam foto) lalu ditambah dua telor bulat dan terong. 

Warteg Berkah ini memang menjadi langganan Sophia Latjuba sejak lama. Ia sering datang ke sini setiap Sabtu malam.

"Dia sering ke sini dari lama. Biasanya sih Sabtu malam ke sini sama temen-temennya," kata salah satu petugas Warteg.

Nah, KLovers terbukti bukan makan enak tidak selalu harus menghabiskan biaya mahal. Tiru Sophie yang berbekal kurang dari Rp. 50 ribu sudah bisa menikmatinya lezatnya mie goreng, acar, dan tumis sayur dalam sepiring nasi warteg. Murah dan sehat. Tertarik mencoba? 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING