SELEBRITI

Nino Kuya Nyaris Digelandang Satpam Gara-Gara Nyamar Jadi Gembel Saat Beli iPhone

Selasa, 15 Oktober 2019 10:17 Penulis: Tyssa Madelina

Nino Kuya bikin heboh gara-gara videonya di Youtube (Credit: Instagram/nino_kuya)

Kapanlagi.com - Nino Kuya, anak laki-laki Uya Kuya mendadak jadi trending nomor satu di Youtube. Bocah bernama lengkap Sydney Agusto Putra Utama itu baru saja mengunggah konten yang cukup unik.

Dalam videonya, Nino Kuya tampak membeli dua iPhone keluaran terbaru. Menariknya, saat melakukan transaksi, ia justru menyamar jadi gelandangan.

Pada awalnya, bocah berusia 14 tahun itu ditolak oleh beberapa penjual saat berniat membeli iPhone. Ia bahkan sempat disangkan pengemis oleh dua wanita pelayan toko.

"Halo mbak, kira-kira di sini jual iPhone yang terbaru, iPhone 11," kata Nino Kuya, dikutip dari Youtubenya, Senin 14 Oktober 2019. " Tidak ada, tidak ada. Maaf ya," kata pelayan toko, sambil menyodorkan uang pecahan Rp2 ribu.

1. Bikin Penjual Kaget

Setelah diusir oleh penjual di toko pertama, Nino Kuya pun beringsut ke toko lainnya. Penampilannya yang lusuh sejenak memang membuat ragu hingga akhirnya Nino memutuskan untuk menghubungi sang ayah dan membuat sang penjual kaget.

"Halo Pa, Pa, ini uang Papa kasih tinggal sedikit. Papa bisa transfer lagi duitnya. Ya udah transfer aku Rp40 juta saja Pa," kata Nino.

2. Nyaris Dibawa ke Pos Satpam

Aksi Nino Kuya tak berhenti sampai di situ, saat mau membeli handphone yang diinginkan, ia bersikeras untuk membukanya terlebih dahulu. Namun sayangnya, permintaannya justru memicu amarah sang penjual.

"Jadi kayak bekas dong. Tidak bisa lah. Tidak bisa nih, pokoknya harus dibayar nih, kalau tidak ke pos satpam saja," kata penjual pria.

Di tengah ricuh, tiba-tiba Uya Kuya datang dan mengejutkan para penjual toko. Tak ayal, mereka pun jadi tertawa melihat aksi jahil putra Uya Kuya tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING