Nirina Zubir - Ernest Pilih Liburan Usai Lebaran, Kenapa?

Selasa, 29 Juli 2014 15:42 Penulis: Arai Amelya
Nirina Zubir - Ernest Pilih Liburan Usai Lebaran, Kenapa? Nirina Zubir - Ernest Cokelat foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Lebaran selalu identik dengan yang namanya mudik. Kamu sendiri mungkin saat ini sedang menikmati momen bersama keluarga di kampung halaman. Namun kata mudik saat Lebaran sepertinya tidak berlaku bagi pasangan suami istri Ernest Cokelat dan Nirina Zubir.

"Kita mudik di Jakarta aja, karena keluarga juga kebanyakan ada di sini. Kapanlagi bisa menikmati Jakarta yang kosong kayak gini? Kalaupun liburan mungkin ke Bandung, itu rumah kedua kita. Jadi liburan ya di sekitar sana saja," ungkap Ernest saat ditemui bersama Nirina di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Bahkan bagi Nirina yang memiliki ayah seorang diplomat dan menghabiskan masa kecil serta remaja di beberapa negara, berlibur dan Lebaran di Indonesia lebih menyenangkan. Untuk berlibur ke Indonesia pun, mantan VJ MTV ini juga tetap memperhitungkan anggaran keuangan keluarga.

"Jadi mending kalau liburan nanti saat orang-orang sudah pada balik kerja. Kan kita bukan pegawai kantoran, jadi lebih santai. Kita liburan juga nggak pas Lebaran aja, pas lagi ada momen ya liburan aja. Dulu waktu masih berdua pas lagi senggang ya berlibur, tapi sekarang waktunya sudah agak susah," cerita Nirina.

Menurut pemain film HEART ini, semenjak kehadiran Zivara Ruciragati Sharief dan Elzo Jaydo Anvaya dalam keluarga mereka, pengaturan waktu untuk liburan semakin diperhitungkan. Apalagi kini buah hati mereka sudah mulai sekolah.

"Yang penting itu sebenarnya kebersamaan. Biasanya kalau kita dua minggu kerja mulu, anak-anak pada ngeluh. Bilang ke kita pengen tidur di hotel, itu jadi kode kalau mereka butuh liburan. Pokoknya bareng-bareng lah, berempat gitu," usai Ernest dan Nirina kompak.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING