SELEBRITI

NOAH Lelang Vinyl Edisi Spesial di Ulang Tahun ke-8, Raffi Ahmad Tawar 100 Juta

Rabu, 16 September 2020 17:08 Penulis: Sora Soraya

Raffi Ahmad - Ariel NOAH © KapanLagi.com®/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini (16/9) merupakan momen spesial bagi NOAH yang tengah merayakan ulang tahunnya ke-8 tahun. Grup band yang digawangi Ariel, Lukman dan David ini pun menyuguhkan kegiatan eksklusif selama 8 jam yang dapat disaksikan secara live streaming di channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Tak hanya itu saja, yang paling menarik di perayaan hari jadi NOAH ini mereka melelang satu keping piringan hitam Special Vinyl Gold Edition album KETERKAITAN KETERIKATAN. Pelantun Wanitaku itu pun menjelaskan alasannya membuat sebuah vinyl.

"Kita memang belum pernah ngeluarin vinyl ya. Seperti kita tahu kualitas terbaik audio itu memang di piringan hitam," ujar Lukman saat jumpa pers virtual, Rabu (16/9).

"Kayak penggambaran sesuatu yang ultimate gitu untuk musik. Jadi suatu yang berharga itu yang patutnya dilelangkan," sambung Ariel.

1. Hasil Lelang Disumbangkan ke Kru Band

Hasil lelang vinyl ini pun akan didekasikan kepada para kru band yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

"Kita lihat ini dekat banget dengan dunia kita, sama dunia NOAH atau band-band yang lain. Istilahnya belum terlalu terjangkau dan kayaknya kita concern di sini dulu. Sebenarnya banyak (musisi) juga yang lakuin walaupun nggak serumit yang kita lakuin, kita sih bukan yang perdana," jelas Ariel.

Vokalis NOAH itu pun berharap vinyl ini bisa laku dengan harga yang sebesar-besarnya. "Harapan kita sebesar-besarnya sih. Bukan cuma yang suka musik doang tapi coba dilihat peruntukannya buat apa. Walau bukan pecinta musik NOAH tapi ingin mencoba membantu industri ini bisa juga ikutan harapannya sih sebenarnya itu," ungkap Ariel.

2. Sudah Ditawar Raffi Ahmad 100 Juta

Vinyl spesial milik NOAH itu pun sudah ditawar oleh beberapa public figure mulai dari Judika, Gading Marten, hingga yang terakhir Raffi Ahmad. Sejauh ini suami Nagita Slavina itu yang masih memberikan penawaran tertinggi seharga Rp 100 juta.

"Kalau nggak salah dari Gading angka 40 juta, lalu lanjut lagi sama teman kita dia nge-bid di angka 44 juta. Setelah itu belum ada pergerakan lagi tiba-tiba ketemu sama Raffi, langsung masuk ke angka 100 juta. Cepat banget prosesnya," kata Benny Bharata atau yang akrab disapa Benyo selaku manajer NOAH dan GM Musica Studio.

Raffi Ahmad pun sudah menyampaikan penawaran tersebut di akun official Instagram NOAH. "@noah_site sok atuh saya 100 juta bismillah," tulis Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING