SELEBRITI

Terungkap Perlakuan Manis Ryochin pada Luna Maya, Setia Dorong Kursi Roda

Jum'at, 11 September 2020 22:25

Ryochin - Luna Maya © Instagram.com/ryochin424 - lunamaya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Luna Maya terlihat mengenakan gips pada salah satu kakinya. Melalui kanal YouTube pribadinya, ia mengatakan kalau dirinya mengalami retak tulang dan luka-luka di badan.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan wanita berusia 37 tahun tersebut kembali dekat dengan Ryochin. Dalam videonya, terlihat pengusaha asal Jepang tersebut membantunya mendorong kursi roda di sebuah mall. Seperti apa ya ceritanya?

1. Gagal PDKT Karena Pandemi

Sebelumnya, Luna Maya mengaku kalau pdkt-nya dengan Ryochin sempat terhalang karena pandemi Covid-19. Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal YouTube MOP Channel.

"Dulu pedekate, sekarang karena corona ya jadi temen aja. Komunikasi sih masih, tapi emang temen aja," jelasnya.

2. Setia Temani Luna Maya

Seolah menepis kabar tersebut, belum lama ini teman Luna Maya membagikan kebersamaan mereka. Saat itu mantan Ariel NOAH tersebut membagikan kembali Insta Story temannya.

Terlihat Luna Maya sedang duduk di atas kursi roda karena kakinya yang masih cidera. Setia menemani, Ryochin tampak mendorong kursi rodanya. Tentunya postingan ini langsung mendapat banyak dukungan kalau mereka diharapkan segera menikah.

Bagaimana menurutmu, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING