Noah Mulai Belajar Puasa, Bunga Citra Lestari Beri Hadiah Unik

Sabtu, 18 Juni 2016 02:22 Penulis: Rahmi Safitri
Noah Mulai Belajar Puasa, Bunga Citra Lestari Beri Hadiah Unik BCL © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan, umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. Begitu juga yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari. Selain menjalankan ibadah, BCL juga membimbing sang putra Noah untuk mulai berpuasa.

Tahun ini Noah baru mulai berpuasa meski belum penuh. Noah baru mulai puasa selama empat sampai enam jam dan kadang nggak ikut sahur. Biasanya dia baru mulai puasa setelah pulang sekolah. Baru saat weekend dia ikut sahur meski kadang agak merengut.

"Sepertinya standar gimana yang kita tahu seperti harus nahan emosi saat lapar. Tapi nggak aku jelasin semuanya, ini semua harus kita rasain gimana nggak ada di posisi kita, Noah harus bisa rasain. So far sih gitu," ujar BCL ditemui di Mandarin Hotel Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

BCL bilang Noah anak yang simpel © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBCL bilang Noah anak yang simpel © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Belakangan ini diajarin doa mau tidur, makan. Karena aku bukan seseorang yang menguasai agama, karena pelajaran agamanya kurang di sekolah, kan sekolahnya Australia gitu. Aku lagi cari guru ngaji buat Noah. Dia udah bisa baca, makanya sekarang dia harus mulai mengenal Al Quran," lanjut istri Ashraf Sinclair ini.

Biasanya sih orangtua memberi semacam reward atau hadiah untuk anak mereka yang sedang belajar puasa. BCL pun ternyata juga melakukan hal yang sama, tapi hadiahnya cukup unik lho.

"Suka (ngasih reward). Dia tuh simple, dikasih sticker juga seneng," pungkas bintang film MY STUPID BOSS itu.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING