Novita Dewi dan Alex Rudiart Usung 4 Kostum Pengantin

Selasa, 23 September 2014 12:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Novita Dewi dan Alex Rudiart Usung 4 Kostum Pengantin Novita Dewi dan Alex Rudiart © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Pasangan Novita Dewi dan Alex Rudiart bakal menggelar pesta pernikahan di beberapa kota, bahkan akad nikahnya akan digelar di luar negeri. Mereka telah menyiapkan empat gaun pernikahan yang akan dikenakan di hari bahagianya itu.

Salah satunya gaun putih yang khusus akan membalut tubuhnya saat menjalani prosesi pemberkatan di Yerussalem pada 10 Oktober mendatang. Sementara gaun hitam bertema glam rock akan mereka kenakan pada saat pesta adat.

"Untuk Martupol (adat pranikah) baju dari rancangan Yogi galery, pemberkatan dari Anne Avantie dan Amin Brutus, pesta adat juga baju dari mereka. Kalau untuk resepsi masih kita pikirkan," urai Novita Dewi di rumah mode Anne Avantie, di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/9).

Novita Dewi dan Alex Rudiart © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadNovita Dewi dan Alex Rudiart © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

Sementara menurut Anne Avantie, desain yang dibuat untuk Alex dan Novita dibuat dengan kesan simpel. Karena memang hanya untuk menambah keanggunan yang dimiliki oleh pasangan jebolan ajang X-Factor tersebut.

"Acara resepsi pakai warna hitam yang mencerminkan jati diri Novita, walau sederhana tapi istimewa. Materialnya ada leise, brokat, renda. Ada nuansa batik kontemporer yang kental," jelas Anne.

Acara pemberkatan pernikahan Alex dan Novita akan digelar pada 10 Oktober 2014 di Gereja Kaana yang terletak di Yerussalem. Setelah pemberkatan, mereka akan menggelar pesta adat Batak di Medan pada 14 November 2014. Sementara resepsi pernikahan juga digelar di Jakarta pada 20 November.


(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING