Berangkat ke Yerussalem, Alex dan Novita Bakal Bawa Ini

Selasa, 23 September 2014 07:31 Penulis: Angga S Priyono
Berangkat ke Yerussalem, Alex dan Novita Bakal Bawa Ini Alex & Novita © Kapanlagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Berbagai persiapan dipersiapkan Alex Rudiart dan Novita Dewi yang akan melangsungkan acara pemberkatan di Yerussalem nanti. Salah satunya adalah perbekalan makanan yang mereka boyong dari tanah air.

Menurut Novita, kebanyakan makanan yang ada di Yerussalem tak sesuai dengan selera keluarga besarnya. Apalagi sebagai orang Indonesia, mereka sudah terbiasa dengan makan harus dengan nasi.

"Kita bawa rendang, ikan teri, beras, sambal, mie instan. Soalnya makanan di sana kurang cocok dengan perut kita yang orang batak ini," kata Novita di
rumah mode Anne Avantie, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seni (22/9).


Tak hanya perbekalan makanan, segala peralatan make up pun ikut menjadi rombongan dalam perjalanan nanti. Pasalnya Novita dan Alex harus merias dirinya sendiri di hari pemberkatan mereka.

"Bawa make up yang standart, Alex juga nggak terlalu ribet. Aku bisa lah make up standart, nggak suka juga make up yang terlalu tebal," jelasnya.

Alex & Novita © Kapanlagi.com®/Muhammad RasyadAlex & Novita © Kapanlagi.com®/Muhammad Rasyad

Namun setidaknya Novita bersyukur ditemani mertua dan ibu yang bakal membantunya berdandan nanti. Beda dengan Alex yang harus merias diri tanpa dibantu siapapun.

"Ya mungkin Alex akan make up sendiri. Kalau aku masih punya calon mertua yang bantu aku pakai baju, atau mamiku yang nanti membantu menata rambut," sambungnya.

Pemberkatan akad Nikah Alex dan Novita sendiri rencananya akan digelar pada 10 Oktober 2014 mendatang. Mereka akan menikah di gereja Kaana yang terletak di Yerussalem. 

(kpl/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING