Edies Adelia Ditahan, Keluarga Menyesal Dengan Suami?

Selasa, 23 September 2014 07:41 Penulis: Angga S Priyono
Edies Adelia Ditahan, Keluarga Menyesal Dengan Suami? Edies Adelia © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ferry Setiawan, suami Edies Adelia yang telah divonis bersalah melakukan penipuan menyeret sang istri untuk ikut menjadi pesakitan di hotel prodeo. Edies diduga telah melakukan tindak pidana pencucian uang atas hasil penipuan suaminya.

Pihak keluarga yang memberikan persetujuannya untuk Edies saat dinikahi Ferry pun sedikit kecewa. "Kalau kecewa mungkin iya, tapi ga boleh larut dalam kekecewaan," kata Ida, kakak Edies di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur (22/9).

Disinggung tentang adanya penyesalan dari keluarga atas pernikahan Ferry dan Edies, pihak keluarga tak mau banyak bicara. "No comment masalah itu," lanjutnya.

Edies Adelia © KapanLagi.com®/Budy SantosoEdies Adelia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bagi keluarga, saatnya untuk melakukan tindakan yang bermanfaat daripada hanya saling menyesal dan menyalahkan ke satu pihak. "Kita harus berpikir dan ambil tindakan. Kita berusaha selesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya," tukasnya.

Sebaris doa pun dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa teruntuk Edies. "Berikan dia kesabaran, ketenangan, kekuatan hati untuk bisa kendalikan emosi, Allah akan ganti ini semua," tandasnya.

(kpl/ato/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING