Novita Dewi: Perjanjian Pranikah, Serem Banget!

Selasa, 23 September 2014 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Novita Dewi: Perjanjian Pranikah, Serem Banget! Novita Dewi dan Alex Rudiart © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Seiring maraknya kasus perceraian pasangan selebriti, fenomena perjanjian pranikah menjadi trend untuk berjaga-jaga. Pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan juga menyepakati sebuah perjanjian sebelum resmi menikah.

Namun pasangan Novita Dewi dan Alex Rudiart yang juga akan membangun rumah tangga dalam waktu dekat, tidak sejalan dengan mereka. Keduanya menganut paham, bahwa pernikahan hanya sekali dilakukan seumur hidup.

"Serem banget sih, nggak ada (perjanjian pranikah). Karena keyakinan kita menikah sekali dan tidak ada perceraian. Sesuai dengan ajaran agama bahwa perceraian itu dibenci Tuhan," kata Novita Dewi di rumah mode Anne Avantie, di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/9).

Novita Dewi dan Alex Rudiart © KapanLagi.comNovita Dewi dan Alex Rudiart © KapanLagi.com

Pemberkatan pernikahan Alex dan Novita akan digelar pada 10 Oktober 2014 di Gereja Kaana yang terletak di Yerussalem. Mereka berharap rumah tangganya akan langgeng dan bahagia sampai maut memisahkan.

"Kita butuh dukungan doa, harapan kita agar pernikahan nanti bisa menjadi berkat buat sesama," ucapnya.

Setelah pemberkatan, Alex dan Novita akan menggelar pesta adat Batak di Medan pada 14 November 2014. Sementara resepsi pernikahan juga digelar di Jakarta pada 20 November. Mereka juga berharap agar serangkaian acara pernikahannya bakal berjalan dengan lancar.

"Acara pernikahan juga ada banyak, ada Martupol, pemberkatan, acara adat di Toba, dan resepsi di Jakarta. Minta doanya agar sehat selalu dan lancar," tambah Alex.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING