SELEBRITI

Nur Asia Istri Sandiaga Uno Tak Terlalu Banyak Koleksi Perhiasan

Sabtu, 24 April 2021 08:14 Penulis: Helmi Romadhon

Nur Asia © Istimewa

Kapanlagi.com - Istri Sandiaga UnoNur Asia ikut menghadiri sebuah acara peluncuran dari koleksi masterpiece Passion Prive. Bukan hanya sekedar menjadi tamu, Nur Asia juga mengaku mendukung keputusan Passion Prive yang merilis koleksi bertema Permata Nusantara.

Koleksi yang dihadirkan sendiri merupakan kolaborasi Passion Prive dengan designer Yulie Nasution yang merupakan founder dari Yulindra Gallery. Terdapat lima desain yang terinspirasi dari tempat-tempat pariwisata di Indonesia, yaitu Danua Toba, Borobudur, Likupang, Labuan Bajo, dan Mandalika.

"Airyn Tanu (COO Passion Prive) salah satu pemerhati Indonesia. Maksudnya di masa pandemi ini beliau memberikan peluang untuk anak bangsa karena memang Indonesia itu sangat indah. Kalau kita memberikan apresiasi Danau Toba dan 5 destinasi prioritas, saya sangat mendukung," ungkap Nur Asia di Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (23/4) kemarin.

1. Tak Terlalu Koleksi Perhiasan

Padahal sebenarnya, Penasihat Darmawisata Kemenparekraf itu tidak terlalu punya banyak koleksi perhiasan. Bentuk dukungannya karena Ibu Nur suka dengan visi dan misi untuk koleksi perhiasan terbaru ini.

"Karena kalau bukan sekarang kita memberikan launching Indonesia itu bagus kapan lagi? Jadi sudah waktunya Airyn selain mempunyai dedikasi tinggi untuk Indonesia. Kalau untuk perhiasan saya relatif ya. Jadi memang beberapa perhiasan yang antik kakak saya yang kolektor," lanjutnya. 

2. Desain Tak Sembarangan

Program ini sendiri mulai terpikirkan pada tahun lalu. Dan membutuhkan waktu 2 bulan mulai dari desain sampai produksi. Meskipun kilat namun kualitasnya sangat terjamin.

"Dan kebetulan juga pemerintah menunjuk kota destinasi. Menurut saya kalau kita bisa membuat suatu perhiasan yang menunjukkan cerita 5 kota pariwisata itu kenapa tidak? Untuk ke depannya kita tunjukkan ke skala internasional. Jadi ini sifatnya masterpiece. Memang kita desain 1 produk 1 item. Harganya ada yang Rp 200 juta lebih, ada yang Rp 300 jutaan sama kalung, ada juga Rp 80 jutaan. Jadi tergantung spek diamondnya dan materinya dari bahan dasarnya," ungkap Airyn Tanu.


REKOMENDASI
TRENDING