Nyaris 'Pensiun', Anindya Kusuma Putri Kembali Lanjutkan Skripsi

Kamis, 21 Januari 2016 22:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nyaris 'Pensiun', Anindya Kusuma Putri Kembali Lanjutkan Skripsi Anindya Kusuma Putri/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tahun 2015 jadi tahun yang sibuk bagi Puteri Indonesia Anindya Kusuma Puteri. Akhir tahun lalu, tepatnya pada 20 Desember 205 waktu Amerika Serikat, ia berpartisipasi dalam ajang Miss Universe 2015 di Las Vegas. 

Ia meninggalkan sementara studinya dan gadis asal Semarang berjanji akan segera melunasi hutangnya. Hutang apa nih?

"Pulang ke Semarang, masih utang skripsi. Sebelum ikut Puteri Indonesia aku memang sedang skripsi. Jadi ya mau dilanjutin lagi. Soalnya teman-temen sudah lulus semua," tuturnya saat ditemui di kawasan Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mahasiswi jurusan Teknik Planologi atau Perencanaan Wilayah dan Tata Kota ini merindukan kota kelahirannya. "Kangen naik motor di Semarang, kangen pake jeans, kaosan, sneakers, gak usah make-up, hahaha," seloroh gadis 24 tahun ini.

Anin akan kembali kerjakan skripsinya di Semarang/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAnin akan kembali kerjakan skripsinya di Semarang/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Anin mengaku belum ada agenda yang kembali membuatnya sibuk awal tahun ini. "Tugas sekarang belum ada agenda. Nanti pas roadshow beberapa media dan crowning untuk suksesor selanjutnya," jelasnya.

Gadis kelahiran 3 Februari 1992 ini banyak mendapatkan souvenir dari negara-negara lain yang diterimanya saat ada di karantina. "Aku dapat kebanyakan cokelat. Banyak yang kasih buku, ada gambar dari negara mereka sendiri, ada yang dapat gantungan kunci," kenangnya.

Sebagai wanita pemenang beauty pageant yang didirikan oleh BRA Mooryati Seodibyo, Anin pun merasa sangat terinspirasi oleh semangat beliau. "Aku amaze banget di umur 88 tahun, semoga diberi kekuatan dan makin menginspirasi perempuan Indonesia," tandasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING