SELEBRITI

Ogah Jadi Pengusaha dan Pilih Jadi Artis, Jessica Iskandar Akui Cuma Modal Tampang

Selasa, 22 September 2020 15:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jessica Iskandar © Youtube/Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Merambah bisnis saat karier di dunia hiburan tengah naik daun menjadi hal yang biasa dilakukan oleh para seleb. Jessica Iskandar pun melakukan itu. Ia punya sejumlah gerai, mulai dari bisnis roti hingga make up.

Kendati begitu, Jedar rupanya tak mau jadi pengusaha. Hal itu diungkap sendiri oleh bintang film DEALOVA ini dalam kanal Youtube Atta Halilintar pada Senin (21/9) kemarin.

1. Modal Tampang

Wanita yang September ini memutuskan pindah ke Bali ini rupanya lebih memilih jadi artis, terlebih ia cuma modal tampang.

"Enakan sih jadi artis ya. Kalau usaha kan soalnya mikir. Kalau artis kan aku cuma modal tampang doang," ujarnya seraya tertawa. Atta pun tak kuasa menyembunyikan gelak tawanya.

2. Banyak yang Diurus

Bagi Jedar, ada banyak banget yang harus diurus jika memutuskan jadi pengusaha. Mulai dari strategi sampai pegawai.

"Soalnya kalau bisnis kan harus mikirin besok mau jualan apa, gimana caranya biar tetap laku di masa Covid, promosi. Ya kan ngurus pegawai," imbuh Jedar.

3. Prioritas Anak

Selama ini Jedar selalu membagi waktunya untuk bekerja dan bisnis. Namun ia tak pernah melupakan waktu antar jemput sekolah, menemani El tidur dan membaca buku, serta menemani makan.

"Sebenernya kayak biasa. Aku (sibuk begini) sekali dua kali, tapi gak sering karena prioritas tetap anak. Setiap hari pasti selalu sama anak," ujarnya saat dihubungi awak media baru-baru ini.

4. El Banyak Kegiatan

Sekarang El sudah besar, sudah sekolah dan melakukan banyak kegiatan. Jedar mengajarinya untuk melakukan olahraga seperti renang dan basket. Bukan hanya agar lebih sehat, tapi juga agar jiwa kompetisi sehatnya terasah sejak kecil.

"Sekarang sedang belajar main sepeda. Terus lagi les berenang. Ada kelas basket juga. Biar dia tak pernah menyerah dan positif thinking. Beruntungnya El sudah bisa komunikasi, jadi kalau ada apa-apa selalu komunikasi. Aku ajari dia secara tegas dan baik, jadi dia juga ngerti," pungkasnya.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING