Olivia Jensen: Bisnis Makanan Tidak Pernah Mati

Jum'at, 21 Februari 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Olivia Jensen: Bisnis Makanan Tidak Pernah Mati Olivia Jensen © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kegiatan artis Olivia Jensen dalam dunia hiburan memang sangat padat, namun dia masih menjajal kegiatan lain di dunia bisnis, yakni berjualan kue yang diberi nama Is Cake Story.

"Baru jalan sekitar dua bulanan," ujarnya saat dijumpai di Konser Suara Hati untuk Indonesia di Roling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

Keputusannya menjalani bisnis memiliki salah seorang teman yang pandai membuat kue. Sehingga muncul pemikiran untuk mendirikan bisnis bersama.

Olivia Jensen  © KapanLagi.com/Budy SantosoOlivia Jensen © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kebetulan karena teman saya jago banget bikin bakery, akhirnya kita joint dan bikin 'is cake'. Bukan saya yang masak, jadi saya mengurus bagian yang lain," katanya.

Selain itu, pemain film Slank Nggak Ada Matinya itu punya alasan tersendiri kenapa mau menjajal bisnis kuliner. "Bisnis makanan itu kan nggak pernah mati ya," tegas Olivia.

Karena masih baru, Olivia masih belum mengontrak bangunan untuk menempatkan kue-kuenya. "Tokonya sih belum ada, tapi kita sudah mobile dan gencar di sosial media. Penjualan lewat delivery. Dibantu juga lewat mulut ke mulut," pungkasnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING