SELEBRITI

Once Mengaku Khawatir Dul Jaelani Gantikan Posisi Ahmad Dhani di Dewa 19

Rabu, 04 September 2019 20:16 Penulis: Gogor Subyakto

Dul Jaelani - Once. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dul Jaelani dipercaya sebagai keyboardis gantikan Ahmad Dhani saat Dewa 19 menggelar konser di Kuala Lumpur. Lantaran mendapatkan tanggapan positif, sejak saat itu kebolehan Dul terus dipakai dalam berbagai acara.

Once selaku mantan vokalis mengaku sempat panik memikirkan siapa pengganti Dhani kala itu. Hingga akhirnya diumumkan bahwa Dul mengisi posisi tersebut.

"Waktu Dhani kabarnya batal perform di Malaysia dan dalam beberapa hari doang ada konfirmasi kalau benar batal, lumayan agak mengkhawatirkan saat itu. Gimana cari pengganti Dhani? Akhirnya ditentukanlah Dul. Setelah konser selesai ternyata Dul bermain dengan lancar," kata Once ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

1. Khawatir Didampingi Dul

Dalam konser reuni The Best of Dewa 19, Dul akan mendampingi Once di atas panggung bersama Yuke di posisi bass, Tyo Nugros memegang drum serta Andra pada gitar. Saat pertama latihan, Once merasakan kekhawatiran terhadap Dul yang nyatanya tidak terbukti.

"Tadinya sempat khawatir juga saat main sama Dul. Tapi ternyata Dul bagus juga, nggak ada complain apalagi merasa aneh. Jadi nanti memang akan banyak persiapan sama Dul," aku pelantun tembang Dealova ini.

2. Akan Menyanyi Bareng Dul

Dalam penampilan bersama Dewa 19, Once kerap bernyanyi bersama Ahmad Dhani di beberapa lagu. Lewat konser reuni The Best of Dewa 19 ini, pria kelahiran Makassar ini membocorkan akan ada duetnya bersama Dul.

"Saya juga tahu dia bakal nyanyi di beberapa lagu bareng saya, menggantikan ayahnya. Kan biasanya Dhani juga nyanyi tuh kayak di lagu Angin, Kangen," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING