SELEBRITI

One Step Closer, Deddy Corbuzier Bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa

Selasa, 20 November 2018 14:09 Penulis: Rezka Aulia

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa bertunangan. (instagram.com/sabrinachairunnisa_ 20/11/2018 13:40)

Kapanlagi.com - Sabrina Chairunnisa baru saja berulang tahun ke-26. Ia mendapat kejutan berupa kue ulang tahun dari tumpukan tahu goreng dari Deddy Corbuzier. Namun ternyata hadiah untuk Sabriana tak hanya kue tahu.

Deddy memberi sebuah cincin dengan tiga mata berlian. Bukan cincin biasa, ini juga menandai pertunangan keduanya. "Lost a girlfriend, got a fiancee," tulis Deddy sebagai caption di video yang ia unggah.

Host Hitam Putih ini merayakan ulang tahun Sabrina dengan amat romantis. Keduanya melakukan fine dinning di sebuah hotel berbintang. Saling suap dan penuh tawa, makan malam itu diakhiri dengan lamaran Deddy secara personal pada Sabrina.

1. Makan Malam Romantis

Pasangan satu ini telah berpacaran cukup lama sebelum akhirnya memutuskan go public. Hubungan keduanya mulai tersebar setelah akun gosip menyebarkan foto Deddy dan Sabrina. Setelah kasus ini keduanya pun mulai lebih tebuka terhadap publik.

Sabrina dan Deddy saling dukung terhadap profesi masing-masing. Tak hanya cocok satu sama lain, sosok Sabrina juga akrab dengan Kalina Octarany mantan Deddy yang juga ibu dari Azka Corbuzier. Hubungan Deddy, Sabrina, dan Kalina terjalin harmonis tanpa ada drama.

2. Sudah Akrab dengan Azka

Sabrina sendiri juga mengunggah detail cincin pertunangannya. Ia berbagi kebahagiaanya dengan caption singkat, "I will." Wanita yang baru saja lulus studi S2-nya ini telah disambut dalam keluarga kecil Deddy. Azka bahkan menganggap Sabrina sebagai kakaknya, hal ini dituturkan oleh Kalina.

"Memang sudah kenal lama, jadi Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang, tapi dia (Sabrina) bisa menjadi kakak," tukas Kalina saat dijumpai beberapa waktu lalu.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING