SELEBRITI

Tulang Bahu Copot Saat Nge-Gym, Gimana Kondisi Deddy Corbuzier?

Selasa, 09 Oktober 2018 16:08 Penulis: Sora Soraya

Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai seorang publik figur, segala hal tentang Deddy Corbuzier akan selalu ramai diperbincangkan. Entah itu kabar tentang kehidupan pribadi, hubungan asmara, kabar terbaru tentang sang anak, atau justru kondisi kesehatannya.

Seperti yang kita tahu, di usianya yang sudah menginjak angka 41 tahun, Deddy Corbuzier sukses menjadi salah satu selebriti paling fit. Nggak cuma itu saja, ia bahkan berhasil membangun otot tubuhnya hingga kekar seperti sekarang.

Namun sayang, meski memiliki tubuh kekar dan atletis ternyata Deddy tak bisa terhindar dari kecelakaan di tempat gym. Baru-baru ini ia kembali mengalami cedera pada tulang bahunya.

1. Cedera Saat Nge-Gym

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Deddy Corbuzier dalam akun Instagram-nya. Host acara Hitam Putih ini memperlihatkan hasil rongent tulang bahunya yang terlepas dan terkunci di tulang belikat.

Ia pun menuliskan, "Lepas lagi shoulder dari bonggolnya. Bukan yang pertama kali, mungkin sudah lebih dari 10 kali. Hanya saja kali ini tulangnya terkunci di belikat. Copot dan terkunci. It create unbearable pain. Biasa lah kecelakaan sehabis latihan gym and martial art jam 11 malam. So, I decided pergi ke RS, meet a great nurse and doctor Daffa specialist orthopedic."

Masih di postingan yang sama, Deddy pun menjelaskan jika dokternya menyarankan agar dibius total. Namun ia justru menolak dan meminta agar sang dokter mau menarik dan mendorong tulang bahunya agar kembali ke tempat semula.

2.

Di akhir postingannya, Deddy pun menyampaikan, "Hope my doctor don't see this post. Kata bijak: no pain, no gain, never give up. Pain is temporary, pride is forever. Kata bijak 2: bukan hoax, karena nggak ikutan politik dan bukan nenek-nenek. Kata bijak 3: ini bukan karena digebukin K-Pop terus pakai makeup."

Dari apa yang disampaikannya, nggak heran jika ada banyak orang yang menilai kalau Deddy menyindir 3 orang sekaligus. Mulai dari kasus Setya Novanto, Ratna Sarumpaet, hingga YouTuber Young Lex.

3. Langsung Nge-Gym Lagi!

Tak peduli dengan rasa sakit hebat saat itu, Deddy akhirnya kembali bernapas lega. Yang lebih mengejutkan lagi, ia pun langsung nge-gym dan melanjutkan workout rutinnya seperti biasa.

Berusaha melawan rasa sakitnya di bagian bahu, Deddy memamerkan video saat melakukan latihan kaki. Lewat postingannya ia menuliskan caption, "Kalau kita hanya konsentrasi ke apa yang kita tidak bisa lakukan, we are stupidFocus on what u can do now. Gue masih nggak bisa gerakin tangan gue sejak kecelakaan kemarin."

Deddy juga menegaskan jika fitness itu soal mental. Kalau kamu mengalami cedera di salah satu bagian tubuhmu, maka nggak ada alasan untuk nggak nge-gym atau bermalas-malasan di atas kasur.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING