Oon Ulang Tahun, Project Pop Unggah Foto Ini dan Minta Dijagain

Kamis, 19 Juli 2018 16:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Oon Ulang Tahun, Project Pop Unggah Foto Ini dan Minta Dijagain Project Pop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Project Pop memang salah satu grup musik yang sudah mondar mandir mewarnai musik Indonesia. Terbentuk di tahun 1996 mereka pun telah merilis 8 album. Ya, grup musik yang digawangi oleh Gumilar Nurochman (Gugum), Wahyu Rudi Astadi (Odie), Mochammad Fachroni (Oon), Kartika Rachel Panggabean (Tika), Djoni Permato (Udjo), Hermann Josis Mokalu (Yosi) ini selalu kompak satu sama lain.

Namun setelah kepergian Oon, mereka pun begitu kehilangan. Banyak kenangan indah yang telah mereka lakukan bersama. Di tanggal 13 Januari 2017, merupakan hari penuh duka karena meninggalnya sang sahabat.

Diketahui Oon meninggal dikarenakan komplikasi sakit yang diderita. Sudah setahun berlalu, namun para personil Project Pop tak pernah merupakan sahabatnya tersebut. Bahkan saat di hari ulang tahun Oon sekalipun.

Project Pop berikan selamat ulang tahun pada Alm. Oon (credit: instagram.com/project.pop)Project Pop berikan selamat ulang tahun pada Alm. Oon (credit: instagram.com/project.pop)

Ya, di tanggal 19 Juli ini adalah hari spesial bagi Oon. Karena di hari tersebut merupakan hari ulang tahunnya. Sebagai sahabat, para personil Project Pop memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis.

"Selamat ulang tahun, @ronio2n! Semoga kamu hepi selalu dan senantiasa jagain kami dari atas sana. We miss you so much! Ga bosen bosen kirim doa buat kamu, dan keluarga @ocha31. Yuk, kita kirim doa buat bungsunya #projectpop #5bodies6souls #rememberingOon," ungkap Project Pop dalam akun sosial media.

Meskipun Oon telah pergi meninggalkan, namun bagi mereka Oon selalu di hati. Selamat ulang tahun Oon!

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING