SELEBRITI

Operasi Berjalan Lancar, Thalita Latief Ceritakan Tumor Sebesar Bakso yang Sempat Hidup dalam Tubuhnya

Rabu, 15 April 2020 21:15

Thalita Latief / Credit: KapanLagi - Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Awal Bulan Maret lalu, Thalita Latief hadir dengan sebuah kabar yang mengejutkan. wanita berusia 31 tahun itu diketahui tengah mengidap penyakit tumor tiroid tingkat 4. Setelahnya, Ia pun menjalani operasi untuk mengangkat tumornya tersebut.

Usut punya usut, operasi yang dijalani Thalita berjalan lancar. Istri dari Dennis Rizky itu kini sudah terlihat sehat dan bisa kembali menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala lagi.

"Alhamdulillah seperti ini bisa dilihat, terima kasih doanya temen-temen semua, supportnya. Setelah satu setengah bulan akhirnya aku bisa berdiri di sini, Insya Allah sehat," ungkap Thalita saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

1. Bejolan Segede Bakso

Sebelumnya Thalita tak pernah menceritakan detail dari tumor yang diidapnya. Kali ini, Ia pun menjelaskan jika pada tumor tersebut bentuknya cukup besar. Meski tak merasakan gejala sakit apapun, namun tetap saja, tumor tersebut cukup menganggu, terutama saat Thalita sedang makan.

"Karena memang ada benjolan kayak apa ya, mungkin segede bakso, lebih besar dari kelereng sih. Tapi dia naik turun, nggak stay di situ, kalau kita makan dia naik turun, atau menelan lah, dia kayak naik turun. Cuma memang kalaau kasat mata temen-temen lihat tuh antara lihat antara nggak," ungkap Thalita.

2. Pelajran yang Dipetik Thalita Latief

Thalita sendiri awalnya tak mengangka jika benjolan tersebut adalah tumor yang berbahaya, mengingat dirinya tak merasa gejala apapun. Beruntung Ia segera periksa dan melakukan operasi untuk mengangkatnya sebelum semuanya terlambat.

Begitu udah tahun kemaren 2019 akhir, aku lagi liburan aku lihat kayaknya makin besar, padahal udah beberapa bulan tapi aku diemin. Karena memang sebegitunya, nggak ada gejala di badan, tapi ya ketika tahu, ternyata udah bukan di tahap awal lagi. Jadi ya di situlah kita diingetin sama Allah kalau yang kita punya saat ini semua hanya titipan. Jadi lebih banyak bersyukur, aku lebih enjoy. Sekarang every moment apapun itu, aku bener-bener nikamtin dan syukurin aja sih. Aku nggak mau ilang waktu terutama sama keluarga," tuntasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING