Opick Bersaksi Istrinya Rajin Salat dan Bersedekah Selama Masih Hidup

Senin, 19 Maret 2018 11:25 Penulis: Rahmi Safitri
Opick Bersaksi Istrinya Rajin Salat dan Bersedekah Selama Masih Hidup Opick © Dokumen Pribadi

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Opick. Istrinya kedua penyanyi Tombo Ati, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada hari Minggu (18/3/2018) setelah sempat keluar masuk rumah sakit selama dua bulan ini. Sebelumnya, Wulan dan Opick juga kehilangan anak mereka juga meninggal saat berada di dalam kandungan.

Jenazah Wulan disemayamkan di rumah duka di Jalan Arum No 8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, Senin (19/3/2018), sebelum dimakamkan. Opick sempat memberikan pernyataan singkat tentang almarhumah istrinya sebelum berangkat ke tempat peristirahatan terakhir.

"Masya Allah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat 5 waktu, suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho dipastikan dia jadi ahli surga," kata Opick, di rumah duka.

(credit : kapanlagi.com)(credit : kapanlagi.com)

Opick lalu sedikit bercerita tentang perjuangan sang istri selama masih hidup. Selain, rajin menjalankan ibadah, almarhumah Wulan juga harus berjuang setelah dua anak yang dikandungnya meninggal dalam kandungan.

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama kemudian tahun berikutnya meninggal lagi. Yang kedua meninggal juga 8 bulan (dalam kandungan) juga. Perempuan dan laki-laki. Inilah Wulan Mayasari saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih," pungkas Opick.

Sekali lagi, ikut berduka cita atas meninggalnya Wulan Mayasari, semoga amal ibadah mendiang diterima Tuhan Yang Maha Esa. Buat Opick dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan.

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING