Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Jika Kondisi Istri Opick Sempat Naik Turun Sebelum Tiada

Senin, 19 Maret 2018 11:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Jika Kondisi Istri Opick Sempat Naik Turun Sebelum Tiada Ustaz Derry Sulaiman © Instagram

Kapanlagi.com - Wulan Mayangsari, yang disebut-sebut sebagai istri kedua penyanyi religi Opick meninggal dunia pada Minggu malam, 18 Maret 2018. Wulan Mayangsari meninggal sekitar pukul 21.00 WIB.

Sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman jadi salah satu orang yang ikut mengantarkan penyanyi religi tersebut dari rumah sakit menuju rumahnya. "Iya benar, saya semalam baru pulang anterin," ujarnya saat dihubungi, Senin (19/3/2018).

Dirinya sendiri mengatakan jika almarhum istri Opick sebenarnya sudah melahirkan semenjak 2 bulan yang lalu. Namun sayang, anak yang berjenis kelamin laki-laki ini meninggal di dalam rahim.

Opick & Ustaz Derry Sulaiman © Dok. PribadiOpick & Ustaz Derry Sulaiman © Dok. Pribadi

"Di Rumah Sakit, melahirkannya itu sudah? 2 bulan lalu, anaknya putra. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," tambahnya.

Semenjak keguguran tersebut, dikatakan jika kondisi almarhum istri Opick naik turun. Ustaz Derry mengatakan jika dirinya sempat ditelepon Opick pada pukul 8 malam untuk datang ke rumah sakit.

"Habis itu Kondisi istrinya drop, keluar masuk Rumah Sakit terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi. Semalam ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk Rumah Sakit lagi, minta doanya. Terus jam delapan saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai sana udah nggak ada," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING