Jenazah Istri Opick Tiba di Rumah Duka, Wartawan Tak Diperbolehkan Masuk

Senin, 19 Maret 2018 09:45 Penulis: Ferry Sanjaya
Jenazah Istri Opick Tiba di Rumah Duka, Wartawan Tak Diperbolehkan Masuk Opick © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Wulan Mayangsari, yang disebut-sebut sebagai istri kedua penyanyi religi Opick meninggal dunia pada Minggu malam, 18 Maret 2018. Wulan Mayangsari meninggal sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat ini, jenazah sudah tiba di rumah duka, di jalan Arum No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur.

Tiba pukul 07.30 WIB, jenazah langsung disambut oleh kerabat maupun saudara Opick yang sudah lebih dulu datang ke rumah duka. Namun, sebagai tuan rumah, Opick belum terlihat sejak jenazah tiba di rumah duka.

Opick © Dok. PribadiOpick © Dok. Pribadi

Sementara itu, awak media yang ingin meliput tidak diperbolehkan masuk. Di depan rumah duka, dijaga ketat oleh beberapa orang dari komunitas seni bela diri Pelastari Seni Golok Indonesia.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, nama Wulan Mayangsari memang ramai dibicarakan setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Kabar tersebut mencuat pasca istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya tentang poligami di media sosial pribadinya.

Tak butuh waktu lama, Wulan pun dikabarkan sebagai istri siri Opick. Kemudian pada tanggal 5 Februari 2018, Dian pun menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING