Bukan Hanya Wulan, Anak Laki-Laki Opick Meninggal Dalam Usia 8 Bulan Kandungan

Senin, 19 Maret 2018 09:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bukan Hanya Wulan, Anak Laki-Laki Opick Meninggal Dalam Usia 8 Bulan Kandungan (credit : dokumen pribadi Opick)

KapanLagi.com - Kesedihan melingkupi penyanyi religi, Opick. Tak tanggung-tanggung rupanya Opick tak hanya kehilangan istri keduanya. Anak yang dikandung oleh sang istri pun ternyata meninggal dalam kandungan.

Wulan Mayangsari, istri kedua Opick, dilaporkan meninggal dunia pada hari Minggu (18/3). Berita ini sendiri mulai menyebar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Dimana pesan singkat tersebut menyatakan bahwa Wulan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB pasca melahirkan.

Dilansir dari Liputan6.com, ternyata Wulan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta usai menjalani pemulihan pasca keguguran dua bulan yang lalu. Dimana statement tersebut diungkapkan oleh Ustadz Derry Sulaiman pada hari Senin (19/3), yang tak lain adalah sahabat dari Opick.

(credit : dokumen pribadi Opick)(credit : dokumen pribadi Opick)

Dihubungi melalui sambungan telepon, Ustadz Derry Sulaiman mengatakan bahwa semalam ia baru saja pulang mengantar Opick dari rumah sakit ke rumah. Dalam kesempatan itu, Ustadz Derry menyampaikan, "Di RS, melahirkannya itu sudah? 2 bulan lalu, anaknya putra. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," ungkapnya.

Pasca kehilangan sang buah hati, kondisi kesehatan Wulan pun terus menurun. Menurut penuturan Ustadz Derry Sulaiman, Wulan keluar masuk rumah sakit selama 2 bulan. Hal ini dilakukannya untuk menjalani pemulihan pasca keguguran.

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi. Semalam ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk RS lagi, minta doanya. Terus jam delapan saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai sana udah nggak ada," tandasnya. Pasca meninggal dunia semalam, Wulan pun langsung dimakamkan pagi ini, "Pagi ini langsung dimakamin, di Bekasi deket rumah Opick."

Kehilangan 2 orang yang ia sayangi secara berturut-turut, Ustadz Derry pun menceritakan keadaan Opick. Katanya, "Nggak mau cerita dia, dia nggak banyak cerita?. Dia bilang kalau ini jangan diviralin, tapi saya bilang susah lah mas. Kalau media tahu pasti kan (ramai). Tapi Mas Opick orangnya tegarlah."
(credit : vidio.com liputan6)

(kpl/lip/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING