Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Jika Opick Tak Banyak Bercerita Sejak Istrinya Meninggal

Senin, 19 Maret 2018 11:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ustaz Derry Sulaiman Ungkap Jika Opick Tak Banyak Bercerita Sejak Istrinya Meninggal Ustaz Derry Sulaiman © Instagram

Kapanlagi.com - Duka mendalam sedang dirasakan oleh penyanyi religi Opick. Sang istri, Wulan Mayangsari meninggal dunia pada Minggu malam, 18 Maret 2018. Wulan Mayangsari meninggal sekitar pukul 21.00 WIB.

Sang sahabat, Ustaz Derry Sulaiman adalah salah satu yang ikut mendampingi Opick di rumah sakit. Dirinya mengatakan jika jenazah akan langsung dimakamkan di Bekasi, tepatnya di dekat rumah Opick.

"Pagi ini langsung dimakamin, di Bekasi deket rumah Opick," ungkapnya saat dihubungi, Senin (19/3/2018).

Opick & Ustaz Derry Sulaiman © Dok. PribadiOpick & Ustaz Derry Sulaiman © Dok. Pribadi

Ustaz Derry pun mengatakan jika Opick cenderung tidak banyak bercerita semenjak ditinggal oleh sang istri. Dirinya sempat meminta berita kematian istrinya agar tidak menjadi viral, namun Ustaz Derry mengatakan jika hal tersebut sulit dilakukan.

"Nggak mau cerita dia, dia nggak banyak cerita?. Dia bilang kalau ini jangan diviralin, tapi saya bilang susah lah mas. Kalau media tahu pasti kan (ramai). Tapi Mas Opick orangnya tegarlah," tutupnya.

Jenazah sudah tiba di rumah duka, di jalan Arum No.8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur pada pukul 07.30 WIB. Kapanlagi.com mengucapkan duka cita yang sebesar-besarnya, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Innalillahi wa Innalillahi Roji'un.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING