Opick Dikabarkan Memiliki Istri Ketiga, Ini Kata Kuasa Hukum

Selasa, 27 Maret 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Opick Dikabarkan Memiliki Istri Ketiga, Ini Kata Kuasa Hukum Opick © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bahtera rumah tangga antara Opick dan Dian Rositaningrum berada di ujung tanduk. Sidang mediasi yang beberapa kali digelar pun belum juga membuahkan hasil. Suasana kembali keruh ketika Opick dikabarkan telah memiliki istri ketiga.

Masyarakat dibuat penasaran karena Opick tak kunjung memberikan jawaban. Imam Syafrudin, kuasa hukum Opick memberikan jawaban terkait isu tersebut.

"Saya tidak memahami. Setahu saya, sering ke rumahnya beliau hanya bersama dengan anak-anak yatim. Mereka selama ini berkomitmen untuk mendirikan rumah yatim piatu. Tinggal di situ. Dan tidak pernah ada perempuam lain saya lihat di situ. Setahu kami enggak ada. Apalagi kalau nikah sesuai hukum yang ada, enggak ada," jawabnya.

Opick © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaOpick © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Ismar menambahkan, masalah perceraian kliennya jangan dibesar-besarkan. Ia juga tidak menginginkan masalah poligami menjadi jelek di mata masyarakat.

"Sebagai kuasa hukumnya, menyimpulkan bahwa tidak pernah ada (Opick) meninggalkan istrinya gara gara beliau seperti itu. Itu tidak ada seperti itu. Kami mengharapkan jangan sampai orang beranggapan bahwa masalah poligami itu jelek di mata orang lain," tambahnya.

Menurutnya, masalah perceraian dalam rumah tangga itu hal yang biasa. Selain itu, kliennya masih ingin mengasuh anak-anaknya bersama karena anak tetap nomor satu.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING