Sedang Berduka, Opick Tak Hadir di Sidang Mediasi

Selasa, 20 Maret 2018 16:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sedang Berduka, Opick Tak Hadir di Sidang Mediasi Opick © Bintang.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Hari Selasa (20/3/2018) seharusnya jadi sidang mediasi antara Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum. Namun, Opick memutuskan untuk tidak hadir lantaran masih dalam suasana berduka. Hal tersebut disampaikan oleh tim kuasa hukum Opick.

"Kebetulan tadi agendanya mediasi. Kami dari Kuasa Hukum Opick hadir dalam hal ini. Kita menyampaikan sidang tadi, prinsipal kami tidak bisa hadir alasannya masih berduka. Nanti Insya Allah sidang selanjutnya tanggal 27 Maret bisa hadir," ungkap Herwinsyah selaku pengacara Opick, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP No.24, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Sebelumnya, Herwinsyah menuturkan, kliennya tersebut sudah memiliki rencana untuk hadir. Namun karena istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia, agenda sidang mediasi terpaksa ditunda. Tak hanya Opick, Dian pun juga memutuskan untuk tidak hadir saat persidangan. "Beliau nggak hadir karena menunggu Opick untuk hadir di persidangan," jelasnya.

Dian tak terlihat menghadiri sidang mediasi lantaran masih menunggu sang suami. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiDian tak terlihat menghadiri sidang mediasi lantaran masih menunggu sang suami. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Terkait kelanjutan sidang cerai, tim kuasa hukum Opick mengaku belum tahu apakah kliennya ingin tetap mempertahankan rumah tangga atau tidak. Pasalnya hal tersebut baru diketahui saat sidang mediasi berlangsung, yakni pada tanggal 27 Maret mendatang.

"Saya sebagai kuasa hukum belum kapasitas saya menyampaikan hal tersebut, bisa ditanyakan langsung ke Mas Opick sendiri. Pada proses mediasi kita bisa tahu hasilnya baru nanti kami sampaikan, baik melalui kuasa hukum atau prinsipalnya langsung," ujarnya.

Lebih lanjut, Herwinsyah juga menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan Opick akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat. Akibat pemberitaan miring yang dirasa terlalu berlebihan , ia merasa kliennya berhak meluruskan hal tersebut di depan publik.

"Nanti kami akan konfirmasi ke beliau, istilahnya klarifikasi tentang hal ini. Kalau pun memang ada kesediaan nanti kami sampaikan. Namun kami koordinasi dulu dengan Pak Opick. Yang penting kami sampaikan bahwa apa yang jadi rumor sekarang ini tidak seperti itu faktanya," tegasnya.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING