Istri Pertama Opick Belum Tahu Akan Batalkan Gugatan Cerai Atau Tidak

Senin, 19 Maret 2018 13:50 Penulis: Rahmi Safitri
Istri Pertama Opick Belum Tahu Akan Batalkan Gugatan Cerai Atau Tidak Dian dan Opick © Istimewa

Kapanlagi.com - Awal Maret lalu, Dian Rositaningrum diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada Opick. Dian adalah istri pertama dari penyanyi lagu Tombo Ati itu. Sidang pertama pun sudah diselenggarakan tapi Opick tidak datang. Beberapa hari kemudian, Dian mengaku kalau sudah setahun bercerai secara agama dengan Opick.

Sementara itu, pada hari Minggu (18/3/2018), istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia setelah keluar masuk rumah sakit selama dua bulan. Dian pun datang ke rumah duka bersama anak-anak untuk memberikan doa kepada almarhumah. Dia juga berharap Opick tegar dengan kepergian Wulan.

Dengan adanya peristiwa tak terduga ini, ada yang penasaran apakah Dian akan membatalkan gugatan cerainya kepada Opick. Dian tak banyak komentar dan hanya menyerahkan segala sesuatu kepada Tuhan.

Dian tak mau bicara banyak tentang perceraian © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDian tak mau bicara banyak tentang perceraian © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Wallahualam ya. Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik aja dari Allah. Mohon doanya untuk kami sekeluarga, temen-temen semuanya," kata Dian saat ditemui di rumah duka di Jalan Arum No. 8, Unjung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur.

Dian lalu ditanya apa dia sudah ada rencana untuk tentang pembatalan gugatan. Wanita yang datang ke rumah duka dengan memakai niqab ini menolak untuk membicarakan masalah lebih lanjut karena dia sedang berduka. "Berjalan saja. Ini ngomong duka cita aja, anak saya pada rewel," katanya.

Dian pun kemudian memberikan doa agar Opick tegar. "Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat. Semua ujian dari Allah, kita ambil hikmahnya. Ini juga pelajaran buat saya. Kapanpun kita bisa menjadi posisi seperti meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri. Mudah-mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk saya perbaiki diri. Kematian nggak pakai kompromi dan nggak tahu kapan. Hanya bisa berdoa sama Allah," pungkas Dian.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING