Banyaknya Pemberitaan Miring, Opick Bersaksi Jika Almarhumah Istrinya Orang Mulia

Senin, 19 Maret 2018 14:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Banyaknya Pemberitaan Miring, Opick Bersaksi Jika Almarhumah Istrinya Orang Mulia Opick © Bintang.com

Kapanlagi.com - Opick bercerita tentang almarhumah istrinya saat selesai dimakamkan di TPU Budi Mulya, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018). Dirinya bercerita tentang almarhumah yang berusaha melahirkan normal walau saat itu dirinya sedang dalam kondisi sakit.

"Dia dalam keadaan sakit akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut. Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi," ungkapnya.

"Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi. Dalam detik detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya," tambahnya.

Opick © Bintang.comOpick © Bintang.com

Opick sendiri mengatakan jika dirinya menjadi saksi bagaimana mulianya Wulan dalam bersikap, walaupun ada banyak pembicaraan miring diluar sana. Dirinya dengan mantap mengatakan bahwa Wulan adalah sosok perempuan solehah.

"Seperti apa pun pembicaraan di luar, tapi ini orang mulia dan saya menjadi saksi. Masya Allah dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara. Tidak pernah dia meremehkan, semua dia optimis. Enggak apa apa, dikit lagi bisa, tenang, sabar, sabar. Ini manusia mulia. Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan solehah, ternyata saya menemukan itu," ucapnya.

"Insya Allah ridho dunia akhirat," tutupnya diamini oleh para kerabat yang mendatangi lokasi.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING