Tegar, Opick Antarkan Wulan Mayasari Hingga ke Liang Lahat

Senin, 19 Maret 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tegar, Opick Antarkan Wulan Mayasari Hingga ke Liang Lahat Opick ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Kepergian Wulan Mayasari ke haribaan Tuhan Yang Maha Esa meninggalkan duka di hati Opick. Meski demikian, penyanyi lagu religi ini tegar mengantarkan mendiang istri keduanya ini menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Usai disalatkan di rumah duka, kawasan Jl Arum No 8, Ujung Menteng, Komplek Pertamina, Jakarta Timur, jenazah Wulan dimakamkan di TPU Budi Mulya, Semper, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Opick mendampingi proses ini sejak awal hingga jenazah dikebumikan di liang lahat.

Iring-iringan rombongan pengantar jenazah tiba di pemakaman pada pukul 10.00 WIB. Dari mobil jenazah, mendiang Wulan dibawa ke dalam kompleks TPU.

Pemakaman Wulan Mayasari, istri kedua Opick, Senin (19/3) ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiPemakaman Wulan Mayasari, istri kedua Opick, Senin (19/3) ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Sebelum memakamkan Wulan, Opick sempat mengadzani sang istri. Setelah itu bersama para pelayat lainnya, Opick menutup makam dengan tanah yang menjadi tempat peristirahatan terakhir istrinya.

Diiringi shalawat nabi dan tahlil, Opick memakamkan istrinya dengan wajah yang tegar. Selama proses pemakaman ini, Opick didampingi oleh para santri dan kerabat dari perkumpulan komunitas bela diri.

Wulan Mayasari meninggal dunia pada hari Minggu, (18/3) pada pukul 21.00 WIB. Istri kedua Opick ini berpulang setelah berjuang melahirkan anaknya, yang sudah lebih dulu meninggal di dalam kandungannya dalam usia 8 bulan.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING