Terusik Dengan Pemberitaan Miring, Opick Bakal Gelar Jumpa Pers?

Selasa, 20 Maret 2018 17:01 Penulis: Tyssa Madelina
Terusik Dengan Pemberitaan Miring, Opick Bakal Gelar Jumpa Pers? Opick © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar meninggalnya istri kedua Opick yang bernama Wulan Mayasari tentu menyisakan duka mendalam bagi penyanyi religi Tanah Air tersebut. Terlebih masalah perceraian antara dirinya dengan Dian Rositaningrum juga tengah menghadang di depan mata. Tak hadir di sidang mediasi yang digelar pada hari Selasa (20/3/2018), tim Kuasa Hukum Opick memilih bungkam terkait masalah rumah tangga antara kliennya dengan Dian.

"Yang jelas dia sudah menjalankan tanggungjawabnya sebagai suami. Terkait persoalan hukum akan kami dampingi. Namun kalau menyangkut privasi beliau atau keluarga, kami tidak mau berkomentar banyak karena bukan kewenangan kami, bukan kapasitas kami. Tidak etis hal seperti ini yang sifatnya privasi kami umbar ke publik," ungkap Herwinsyah selaku pengacara Opick, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan PKP No.24, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Herwinsyah juga menuturkan, selama ini kliennya merasa terganggu dengan segala pemberitaan miring tentang dirinya di media. Menurutnya, urusan rumah tangga ada baiknya tidak jadi konsumsi publik. Namun terkait hal tersebut, Opick dan tim kuasa hukum siap menyelesaikannya di persidangan nanti.

Tak menutup kemungkinan, Opick akan gelar jumpa pers dalam waktu dekat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak menutup kemungkinan, Opick akan gelar jumpa pers dalam waktu dekat. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Memang agak mengganggu bagi beliau karena menyangkut hal pribadi. Terlalu vulgar, jadi kami menganggap bahwa hal itu tak perlu disampaikan ke publik. Lebih baik dibuktikan secara hukum. Apakah memang beliau melakukan hal-hal yang seperti itu? Ya akan kita buktikan," jelasnya.

Lebih lanjut, untuk membersihkan nama baiknya, tak menutup kemungkinan Opick akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat. Apabila memang diperlukan, tim Kuasa Hukum siap membantu kliennya mempersiapkan hal tersebut.

"Nanti kami konfirmasi ke beliau istilahnya klarifikasi tentang hal ini. Kalau pun memang ada kesediaan, tinggal kami siapkan saja. Namun kami koordinasi terlebih dahulu dengan Pak Opick," pungkasnya.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING