SELEBRITI

Opick Dirumorkan Tak Beri Nafkah, Unggahan Sang Istri 'Pukul' Para Tukang Fitnah

Senin, 05 Agustus 2019 20:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Penyanyi religi Opick resmi menikahi Bebi Silvana pada bulan Desember 2018 lalu. Keduanya pun menjalani rumah tangga yang terbilang adem dan bebas gosip.

Namun beberapa waktu lalu, muncul sebuah rumor yang kurang sedap tentang Opick. Dikabarkan jika Opick tak memberikan nafkah kepada anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

ADA BERITA FITNAH UNTUK BEBI & OPICK . ????hehe... Masya Allah Alhamdulillah Sahabat,Saudara Saudariku sejak Kemarin Aku Baca Berita dibeberapa Media ttg Kami. Kami (Saya dan Suami) hanya berbalas senyum,Kami blg Terima kasih Yaa Allah Sebab Fitnah ini datang Ketika Kami sedang di Tanah Harom sedang menunggu Wukuf di Arofah dan Sedang Menghadap Kabah. Masya Allah Masya Allah terima Kasih Teman2 Media dan Sahabat2 Netizen atas Penilaiannya.tapi Alangkah Indahnya Jikalau Thabayun,Bukankah Saya paling sering Membalas Sahabat yg bertanya di kolom Komentar ataupun di DM,tanpa Alasan Sy harus Jaim dlsb. Sunggu Ga Baik Jika ini di Ucapkan Oleh Sahabat-sahabat yg Tdk memahami Situasi dan Kondisi yg Sebenar benarnya. - - Firman Allah Ta’ala.: ” sesungguhnya orang-orang yang ingin agar ( berita ) perbuatan yang amat keji itu tersiar di kalangan orang-orang yang beriman, bagi mereka azab yang pedih di dunia dan di akhirat. Dan Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahi.(QS. an-Nur : 19) - - Rosululloh Saw.bersabda : ” MAKA SESUNGGUHNYA DARAHMU DAN HARTAMU HARAM DIGANGGU SEBAGAIMANA HARAMNYA KAMU MENGGANGGU SAUDARAMU PADA HARI INI ( AROFAH ), PADA BULAN INI ( DZULHIJAH ) DAN DI NEGRI INI ( MAKKAH ), SAMPAI ENGKAU MENJUMPAI ROBBMU” - - Allah Ta’ala berfirman : ” Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mukmin dan mukminat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.” (QS. al-Ahzab : 58) - - Sahabat,Please .. Jangan Mengotori Hati,Pikiran Kalian Bertaubatlah Insya Allah Kami Memaafkan,Mudah2an Allah Memaafkan Kalian Pula. Aamiiinn yra ???? - - - #gosip #hoax #fitnah #iridengki #opicktidakmenafkahianak #bebisilvanausahabutikmewah

Sebuah kiriman dibagikan oleh BEBI SILVANI - tomboati (@bebi.silvani) pada 31 Jul 2019 jam 4:57 PDT

1. Hanyalah Fitnah

karena rumor tersebut semakin santer, Bebi pun buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang satu ini mengatakan jika kabar yang selama ini beredar hanyalah fitnah belaka.

"hehe... Masya Allah Alhamdulillah Sahabat,Saudara Saudariku sejak Kemarin Aku Baca Berita dibeberapa Media ttg Kami. Kami (Saya dan Suami) hanya berbalas senyum,Kami blg Terima kasih Yaa Allah Sebab Fitnah ini datang Ketika Kami sedang di Tanah Harom sedang menunggu Wukuf di Arofah dan Sedang Menghadap Kabah," tulisnya dalam caption.

2. Berprasangka Baik

Menurutnya, seseorang seharusnya bisa lebih bijak dalam menilai sesuatu. Berprasangka baik kepada sesama adalah hal yang ditekankan Bebi kepada setiap orang yang menilai buruk sang suami.

"Sahabat,Please .. Jangan Mengotori Hati,Pikiran Kalian Bertaubatlah Insya Allah Kami Memaafkan,Mudah2an Allah Memaafkan Kalian Pula. Aamiiinn yra," tambahnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING