SELEBRITI

Opname di Singapura, Begini Kondisi Shakira Aurum Anak Denada Sekarang

Selasa, 28 Agustus 2018 13:05 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jerry dan Shakira ©instagram/jerryaurum

Kapanlagi.com - Sudah hampir dua bulan lamanya Shakira Aurum dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Putri Denada dan Jerry Aurum ini menderita leukemia dan sekarang sedang menjalani pengobatan di Negeri Singa tersebut.

Penasaran seperti apa kondisi Shakira sekarang? Jerry Aurum memberikan sebuah update mengenai kondisi putrinya melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Lewat sebuah foto boneka yang lucu, Jerry menjawab pertanyaan dari banyak follower yang menanyakan bagaimana kabar Shakira sekarang. Menurut Jerry, saat ini kondisi putrinya sudah cukup baik.

1. Dapat Boneka Dari Rumah Sakit

Alih-alih memberikan foto terbaru Shakira, Jerry memilih posting foto boneka lucu. Ini adalah pemberian dari rumah sakit, dengan warna bendera Indonesia dan rambut panjang seperti yang dulu dimiliki oleh Shakira.

"Untuk temen-teman yang nanyain, gimana kabar Shakira, she is okay and is in good spirit ????????walaupun perjuangan masih panjang. Ini boneka yang dikasih dari rumah sakit, didandanin dan dikasih ???? ama Shakira. Thanks for the big ?, guys!" tulis Jerry.

 

2. Denada Juga Bawa Teman Spesial

Ini dia teman spesial yang dibawa oleh Denada. Seperti yang bisa kalian lihat, Denada sedang berada di sebuah pesawat. Tak sendirian, ia membawa 'seorang teman' bersamanya.

Yup, sebuah Teddy Bear lucu berwarna putih. Lengkap dengan pita merah besar di lehernya. Tak lupa Teddy Bear ini juga dikemas rapih dalam sebuah plastik kado dan pita di atasnya, cantik sekali.

Boneka ini adalah salah satu alasan Denada pulang ke Indonesia. Agar Shakira tidak sedih, Denada beralasan bahwa ia sedang mengambil mainannya. Padahal sebenarnya Denada sedang bekerja, mencari uang untuk membayar pengobatan Shakira.

Semoga lekas sembuh, Shakira!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING