Denada Pulang ke Tanah Air, Begini Alasan & Supportnya Agar Shakira Tak Khawatir

Sabtu, 04 Agustus 2018 12:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Denada Pulang ke Tanah Air, Begini Alasan & Supportnya Agar Shakira Tak Khawatir Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Denada kembali ke Indonesia. Kira-kira apa yang ia lakukan? Karena anaknya, Shakira Aurum masih berada di Singapura untuk menjalani proses pengobatan.

Seperti yang kita tahu, gadis kecil ini belakangan berada di negara yang terkenal dengan lambang Singa putihnya tersebut. Shakira Aurum mengidap penyakit Leukemia. Selama ini Denada terus setia mendampingi Shakira di sana.

Denada © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDenada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Denada yang ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018) menceritakan alasannya kembali ke Jakarta. Berikut penuturannya, "Iya saya bilang ke dia ke Jakarta mau ngambil mainan dia." Tapi ternyata itu hanya alasannya saja.

Penyanyi yang kini berambut pendek ini memiliki alasan lain. Denada bukan pulang untuk mengambil mainan Shakira, melainkan untuk alasan ini. "Saya kesini mau kerja sebenarnya tapi bilangnya mau ambil mainan dia," ungkapnya.

Hal ini dilakukannya untuk kebaikan Shakira Aurum. Ia tidak ingin Shakira kepikiran. Karena itulah ia mencari alasan lain.

Satu lagi, Denada jelas tidak meninggalkan Shakira begitu saja tanpa pendampingan. Ternyata ada sosok ini yang menemani Shakira di Singapura. "Sama papanya," jawab Denada.

Shakira Aurum © KapanLagi.com/Bambang E RosShakira Aurum © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Pada kesempatan ini Denada juga memberikan informasi terkait perkembangan putrinya di sana. Kata Denada, "Masih dalam tahap mengikuti instruksi dari dokter." Ia juga meminta doa untuk kesembuhan anaknya. "Mohon doanya dari semua, mohon dukungannya, mohon supportnya dari semua.

Sejauh ini Denada dan keluarganya terus berusaha melakukan yang terbaik untuk kesembuhan Shakira. Ia sampai rela menjual salah satu properti yang ia miliki. Yaitu sebuah apartemen mewah.

Masih ada lai, seperti yang kita tahu kalau Shakira telah kehilangan semua rambutnya. Shakira jelas merasa sedih. Dua buah alasan telah disiapkan Denada. Ujar Denada, "Yang pertama yang saya sampaikan ke dia Allah sangat amat menyayangi dia makanya Allah akan mengganti rambut-rambutnya dengan yang lebih baik. Yang kedua, rambut itu tidak menjadi hitungan kecantikan perempuan."

Bukan hanya Shakira, Denada dan keluarga pun ikut sedih. Terdengar kabar kalau keluarga Denada rela potong rambut, ada juga yang membotaki rambutnya demi Shakira. Hal ini mereka lakukan sebagai wujud support untuk Shakira. "Iya, kita ingin membesarkan hatinya Shakira biar dia gak kecil hati, karena ia sangat menyenangi rambut panjang," jelas Denada.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING