Andien Akan Terlibat Dalam Konser Penggalangan Dana Untuk Anak Denada

Jum'at, 03 Agustus 2018 11:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Andien Akan Terlibat Dalam Konser Penggalangan Dana Untuk Anak Denada Andien © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah & Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Shakira Aurum, anak Denada yang sedang sakit ini mendapatkan banyak perhatian dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga, netizen, sampai dengan kalangan sesama artis. Contohnya saja penyanyi Andien.

Andien menambah daftar artis yang mencurahkan perhatiannya untuk Shakira Aurum. Bagaimana tidak, di umur yang masih kecil ia harus menanggung penyakit yang ganas. Yakni Leukemia atau yang lebih dikenal dengan kanker darah. 

Andien beri dukungan untuk Denada © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAndien beri dukungan untuk Denada © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Andien pun menyampaikan kepeduliannya akan penyakit Shakira. Begini penuturannya, "Semoga Shakira lekas diberi kesembuhan. Semoga Shakira juga terus semangat, " katanya saat ditemui di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Penyanyi berambut pendek ini juga mengharapkan agar Shakira tetap bersuka cita. Karena ia meyakini kalau Tuhan pasti memberikan yang terbaik. Bukan hanya untuk Shakira tapi juga untuk keluarga yang setia menemaninya berobat di Singapura.

Termasuk juga untuk Denada. Andien menghaturkan harapannya untuk ibu satu anak ini. "Terus semangat, semangatnya di dalam hati terus dinyalakan. Dinyalakan juga api cintanya," ucap Andien.

Dukungan Andien ini tidak hanya sebatas doa. Rencananya ia akan terlibat dalam sebuah konser penggalangan dana untuk Shakira, anak Denada. "Pokoknya Insya Allah kalau ada konser penggalangan dana untuk Shakira aku tolong dikabarin karena aku ingin berpartisipasi sekali," pungkas Andien.

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING