SELEBRITI

Kembali ke Singapura, Denada Bawa 'Teman Spesial' Untuk Shakira

Senin, 13 Agustus 2018 11:44 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Denada © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Denada masih dirundung duka. Anak semata wayangnya, Shakira Aurum masih belum sembuh dari Leukemia. Shakira masih menjalani pengobatan di Singapura.

Sejauh ini wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu terus setia mendampingi Shakira di sana. Segala hal ia lakukan demi kesembuhan sang anak. Termasuk pulang ke tanah air untuk kembali bekerja untuk beberapa hari.

1. Denada pulang ke Indonesia

Agar Shakira tidak khawatir, Denada pun terpaksa membuat alasan. KatanyA ia pulang ke Indonesia untuk mengambil mainan Shakira. Ketika itu Jerry Aurum, sang mantan suami-lah yang menggantikan peran Denada di Singapura.

Dan kemarin tiba saatnya untuk Denada kembali ke Singapura. Sebuah foto ia unggah dalam perjalanannya ke sana. Yuk kita intip sama-sama fotonya!

2. Kado untuk Shakira

Ini dia fotonya. Seperti yang bisa kalian lihat, Denada sedang berada di sebuah pesawat. Tak sendirian, ia membawa 'seorang teman' bersamanya.

Yup, sebuah Teddy Bear lucu berwarna putih. Lengkap dengan pita merah besar di lehernya. Tak lupa Teddy Bear ini juga dikemas rapih dalam sebuah plastik kado dan pita di atasnya, cantik sekali.

3. Teddy Bear

Boneka beruang berukuran besar ini ia letakkan tepat di sampingnya. Bahkan seat belt juga direkatkan Denada pada pinggang boneka ini. Tak ketinggalan Denada juga menyempatkan untuk selfie bersama boneka ini.

Bukan tanpa sebab, ternyata Denada mengirimkan foto selfienya tersebut kepada Skahira! Hal ini ia ungkap pada caption foto ini di akun Instagramnya. Tebak bagaimana tanggapan Shakira?

4. Shakira Aurum merasa senang

Masih ingat dengan janji Denada pada Shakira saat pulang ke Indonesia kan? Ia akan kembali dengan mainan untuk Shakira. Denada menepati janjinya.

Sontak Shakira bereaksi. "Dia happyyy sekali. Begitu aku masuk ke rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan," tulis Denada. Jadi terbayang bagaimana ekspresi senangnya Shakira saat itu ya... Bukan hanya itu, menurut penuturan Denada, Shakira memintanya untuk segera mencuci Teddy Bear ini. Karena ia sudah tidak sabar ingin cepat memeluk boneka ini.

 

5. Bintang Pantura Indosiar

Satu hal lagi yang kalian perlu tahu nih, KLovers. Di akhir captionnya Denada mengungkapkan sosok yang memberikan kado ini untuk sang anak. Mereka adalah teman-teman Denada di ajang Bintang Pantura Indosiar!

Denada juga menyampaikan rasa terima kasihnya di sini. Wah pasti senang sekali ya rasanya. Beruntung pula Denada punya teman-teman yang sungguh peduli.


REKOMENDASI
TRENDING