Orangtua Masih Ngontrak, Weni DA3 Ingin Berbakti Belikan Rumah

Sabtu, 02 Juli 2016 20:15 Penulis: Ahmat Effendi
Orangtua Masih Ngontrak, Weni DA3 Ingin Berbakti Belikan Rumah Weni Rahayu ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kesuksesan di dunia musik perlahan menghampiri Weni Rahayu karena berhasil menjadi runner up ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 (DA3). Keberhasilan Weni di ajang tersebut, tentu menjadi kebanggaan tersendiri baginya dan keluarga.

Setelah berhasil jadi salah satu juara, Weni berharap untuk bisa membahagiakan orang tua. Pedangdut berusia 24 tahun ini ingin bekerja teras hingga akhirnya bisa membelikan rumah orang tuanya. Apalagi, saat ini keluarganya masih mengontrak.

"Mama masih (tinggal) di kontrakan. Mama bilang seandainya nggak menang, nggak apa-apa yang penting dapat pengalaman baru. Sampai sekarang kepikiran belum punya rumah. Pengen beliin rumah," kata Weni di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Weni Rahayu ingin berbakti dan belikan rumah untuk orang tua. ©KapanLagi.com/Budy SantosoWeni Rahayu ingin berbakti dan belikan rumah untuk orang tua. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Wanita kelahiran 1992 ini mengatakan orangtuanya ingin sekali mempunyai rumah sendiri. Kini karena kesuksesan perlahan datang, Weni pun ingin membalas jasa-jasa orang tuanya.

"Mama pengen punya rumah, yang kokoh. Sekarang masih ngontrak," tandasnya.

Hobi Weni bernyanyi sendiri di masa lalu sebenarnya sempat ditentang oleh keluarga. Namun hal itu tak menyurutkan minatnya. Kini ketika sikap keluarganya telah berubah mendukung, Weni akhirnya mewujudkan mimpi jadi pedangdut terkenal.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING