'Ow So Cute', Begini Reaksi Embun Putri Omesh Saat Adiknya Lahir

Selasa, 16 Mei 2017 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
'Ow So Cute', Begini Reaksi Embun Putri Omesh Saat Adiknya Lahir Omesh - Dian Ayu Lestari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Omesh dan Dian Ayu Lestari mendapatkan anak kedua yang bernama Btara Langit Anandayu pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2017. Ternyata si kecil disambut dengan begitu bahagia oleh kakaknya yaitu Btari Embun Anandayu. 

"Ada (perubahan). Lucunya Embun udah nunggu. Nah pas ke RS, dia kebangun di rumah. Dia telepon, nangis-nangis mau ikut. Telepon 'I love you Umi dan Dede'," ujar Dian Ayu Lestari di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jaksel, Senin (15/5).

Karena usia Embun sudah cukup besar, anak pertama Omesh tersebut sudah menuncukkan rasa sayangnya kepada sang adik. Tidak ada rasa cemburu, dan yang ada malah Embun merasa ingin tahu kapan adiknya lahir. 

Embun begitu gembira ketika adiknya lahir. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEmbun begitu gembira ketika adiknya lahir. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Orang rumah tuh bilang, pas adenya udah lahir, dia jingrak-jingkrak di rumah. Pas ketemu di RS, dia teriak 'Oh so cute'," tuturnya.

Ternyata sikap Embun tersebut banyak dipengaruhi oleh sahabat-sahabatnya. Selama ini Embun menginginkan seorang adik karena banyak sahabatnya yang sudah memiliki. 

"Dia senang dan usia 4 tahun jadi sudah mengerti. Jadi teman-temannya udah punya adik, jadi Embun minta. Makanya dia senang banget. V-call sama temennya pamer punya adek baru. Makanya kita ngimbangin itu semua. Ayu fokus ke kakaknya aku juga gitu," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING