Jelang Lahiran, Istri Komedian Omesh Sering Alami Kontraksi Palsu

Kamis, 27 April 2017 18:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Jelang Lahiran, Istri Komedian Omesh Sering Alami Kontraksi Palsu Dian Ayu © Instagram

Kapanlagi.com - Presenter Dian Ayu sudah tak sabar menunggu kelahiran anak kedua buah cintanya dengan Ananda Omesh. Menurut prediksi dokter, bayi berjenis kelamin laki-laki itu akan brojol antara akhir April atau awal Mei.

Jelang proses lahiran tersebut, Dian Ayu merasa dipermainkan oleh bayi dalam perutnya. Bagaimana tidak, ia jadi sering mengalami kontraksi palsu di pagi hari.

"Tiap Subuh udah bolak balik perut ngerasain mules-mules. Eh ternyata kontraksi palsu," kata Dian seraya tertawa ditemui di acara Mother & Baby Fair 2017, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Dian Ayu & Omesh © InstagramDian Ayu & Omesh © Instagram


Wanita kelahiran Sulawesi Selatan ini mengaku senang saat tahu calon bayinya adalah laki-laki. Namun yang paling heboh atas kabar bahagia itu adalah sang suami karena terus menanyakan keabsahan hasil USG. Mungkin karena dokter kandungan yang menangani merasa bosan, mereka sampai memberi cetakan empat dimensi khusus bagian kelamin pada Omesh.

"Yang lucu tiap bulan ke dokter Omesh nanya: 'Yang bener (anak cowok)?'. Mungkin karena dokternya bosen ditanya terus, akhirnya USG 4D kelaminnya doang, terus di-print, dikasih ke omesh. Dia senang banget lah. Katanya nanti ada teman Abi naik motor, ada teman begadang nonton bola," bocornya.

Setelah lengkap memiliki sepasang anak, Dian Ayu merasa siap mengatakan tidak untuk hamil kembali. "Sejauh ini sesadarnya kita, dua aja dulu. Kalau dia (Omesh) lagi bercanda bisa: 'Ma, lagi yuk'," pungkasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING