Pacaran Dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Makin Positif

Selasa, 10 Januari 2017 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pacaran Dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Makin Positif Mischa Chandrawinata - Jessica Mila © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jarang membagikan momen-momen kebersamaan sang kekasih di akun sosial medianya, Jessica Mila mengaku bahwa hubungan yang kini tengah dijalaninya punya dampak positif. Hal ini diakuinya saat ditemui dalam premiere film JOMBLO NGENES, XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (9/1).

"Yang paling penting kan kalau misalkan jalani suatu hubungan adalah kita bisa memberikan pengaruh dampak yang positif ke pasangan dan itu so far aku rasain. Jadi menurut aku fine-fine saja untuk ke depannya," ujar Mila.

Saat ini Jessica Mila sedang menjalin hubungan asmara dengan Mischa Chandrawinata. Baginya, adik Nadine Chandrawinata ini mendorongnya untuk menjadi pribadi yang komunikatif, care dan terbuka.

Hubungan asmaranya dengan Mischa membuat Jessica menjadi pribadi yang lebih positif © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHubungan asmaranya dengan Mischa membuat Jessica menjadi pribadi yang lebih positif © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau (dampak positif) yang Mischa dapat dari aku, aku nggak tahu. Cuma yang aku dapat dari Mischa, aku jadi lebih bisa. Dia selalu ngajarin aku untuk komunikatif, segala sesuatu jangan disimpan sendiri, apalagi kalau sama keluarga harus banyak komunikasi. Lebih care sama orang yang kita sayang karena aku orangnya cuek banget basic-nya. Jadi harus lebih memperhatikan keluarga. Itu yang paling aku rasakan," jelas gadis berusia 24 tahun ini.

Masih tak mau terburu-buru untuk menikah, Mila menargetkan kiranya 2 atau 3 tahun lagi ia akan memulai membangun rumah tangga. Namun jika lebih cepat atau nantinya akan molor ia pun tak masalah dengan hal tersebut.

"Mungkin (umur) 26 atau 27 kali ya. Tapi nggak tahu deh ya tergantung yang di atas juga. Aku tuh segala sesuatu apalagi masalah itu aku benar-benar serahin ke Tuhan jadi aku yakin kalau misalkan memang sudah waktunya aku ada kesiapan sendiri-lah," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)


REKOMENDASI
TRENDING