Tampil Di WebTVAsia Awards, Jessica Mila Siapkan Mental & Baju

Selasa, 29 November 2016 07:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tampil Di WebTVAsia Awards, Jessica Mila Siapkan Mental & Baju Jessica Mila © Kapanlagi/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - WebTVAsia Awards 2016 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Sabtu (26/11) memberikan banyak penghargaan untuk para content creators. Aktris cantik Jessica Mila pun turut hadir dalam acara tersebut.

Jessica hadir sebagai salah satu pembaca nominasi. Dirinya mengaku bahwa ini adalah pengalaman pertamanya datang di awards luar negeri. "Ini baru pertama kalinya aku membacakan nominasi awards di luar negeri. Ini juga pertama kalinya aku datang ke Awards luar negeri," ungkapnya.

Karena membawa nama baik Indonesia, Jessica pun harus mempersiapkan mental. "Mempersiapkan mental juga karena ini acara yang besar banget. Aku juga harus me-represent Indonesia, harus membawa nama baik Indonesia. Paling bawa-bawa baju dari Indonesia. Perlu persiapan banget nentuin baju apa yang paling pantes, nggak ribet untuk dipacking dan seterusnya," tambah dara cantik ini.

Jessica Mila © Kapanlagi/Adhib MujaddidJessica Mila © Kapanlagi/Adhib Mujaddid


Karena membawa nama Indonesia, dirinya pun harus maksimal dalam penampilan. Dirinya pun memakai baju yang mempunyai ciri khas Indonesia, buatan desainer Didit Maulana.

Jessica memakai baju karya Didit Maulana karena dinilai tidak ribet untuk dibawa. Selain itu, karya desainer Indonesia ini juga tak gampang kusut saat dipacking.

"Karena baju ini ada bahan ikatnya, tradisional Indonesia. Aku pengennya tetap membawa ciri khas dari Indonesia juga. Ini juga ga ribet untuk dipacking dan ga gampang kusut juga. Nggak repot harus disetrika sebelum acara," tutupnya.

(kpl/adb/frs)

Reporter:

Adhib Mujaddid

REKOMENDASI
TRENDING