Pajang Foto Bareng di RS, Farhat Kini Doakan Olga Masuk Surga

Kamis, 02 April 2015 17:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Pajang Foto Bareng di RS, Farhat Kini Doakan Olga Masuk Surga Farhat Abbas @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Setelah berkali-kali menyindir Olga Syahputra sebagai bencong dan tidak berhak masuk surga, kini hal yang berseberangan ia tunjukkan di dunia maya. Alih-alih menyerang almarhum Olga, Farhat justru mendoakan agar komedian itu bisa masuk surga.

Tidak sekedar mengunggah status dan hashtag, Farhat pun menujukkan foto saat dirinya menjenguk Olga di Rumah Sakit. Bersama, mereka tersenyum ke arah kamera dan keduanya terlihat sama bahagia.

Dari foto yang diunggah oleh Farhat, terlihat bahwa saat foto itu diambil, kondisi Olga masih sangat baik. Sayangnya, ia tidak menyebutkan kapan tepatnya foto tersebut diambil.

Farhat doakan Olga masuk surga. @twitter/farhatabbaslawFarhat doakan Olga masuk surga. @twitter/farhatabbaslaw


Masih lewat Twitter, Farhat juga meminta agar para fans tidak lagi memanggil dengan nama Olga, tapi sebutlah dengan nama asli, Yoga. Ia pun berdoa agar Yoga bisa masuk surga, bukan neraka seperti yang ia katakan beberapa hari yang lalu.

Doa dari Farhat ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Ada yang bersyukur karena akhirnya Farhat tidak lagi menghujat Olga, namun ada sebagian yang menganggap hal ini sebagai sensasi lain dari pengacara tersebut.

Sekedar diingat, beberapa hari yang lalu Farhat sempat menyebut bahwa Olga tidak akan bisa masuk surga. Ia juga meminta agar Olga dites HIV untuk mengetahui penyakitnya. Dua sisi mata uang, inilah yang sekarang ditunjukkan oleh Farhat Abbas.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING