SELEBRITI

Pajang Foto Lawas, Syahrini Mengaku Kangen Dengan Rambut Panjangnya

Selasa, 17 September 2019 22:28 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bintang populer Syahrini memang sering kali ramai jadi perbincangan. Segala yang yang menyangkut pautkan dirinya pasti langsung menjadi topik bahasan.

Bukan hanya kisah asmara dan rumah tangga dengan Reino Barack, dari dulu Syahrini sangat sering diperbincangkan karena penampilan. Seperti yang diketahui, wanita tersebut kerap hadir mengenakan busana atau aksesoris mahal.

Nah, belum lama ini, Syahrini sempat membuat pengakuan soal penampilannya di Instagram. Pajang foto lawas Syahrini mengaku kangen dengan rambut panjangnya. Simak kisah selengkapnya di sini!

1. Postingan Syahrini

Pada hari Kamis (11/9) lalu, Syahrini mengunggah dua foto dirinya di Instagram. Dalam potret tersebut, Syahrini terlihat begitu anggun mengenakan sebuah dress warna nude dihiasi dengan manik-mani cantik.

Namun, yang jadi perhatian adalah rambut panjang dari Syahrini. Yup, dalam foto tersebut, berpose di hadapan sebuah cermin Syahrini tersenyum manis dengan rambut panjang hitamnya yang ditata wavy alami.

2. Kangen Rambut Panjang

Bukan hanya rambut panjangnya, apa yang ditulis oleh Syahrini di bagian caption juga sempat menarik perhatian para fashion dan followers. Kala itu, sang penyanyi mengaku kangen dengan rambut panjangnya.

"Aku kangen rambut panjang!" tulisnya yang dihiasi dengan tagar #PrincesSyahrini #WhenInBucharest #Romania2018. Seperti caption-nya, kala itu Syahrini sedang jalan-jalan di Bucharest, Romania dan lakukan pemotretan.

3. Rambut Clean Cut

Beberapa bulan belakangan, kita memang disuguhkan dengan rambut Syahrini yang panjangnya menutupi leher saja. Selain itu, rambut hitamnya tersebut terlihat begitu chic dengan gaya clean cut.

Namun, setelah cukup lama hadir dengan rambut yang lebih pendek, kini istri Reino Barack tersebut inginkan memiliki rambut panjang lagi. So, kalau kamu lebih suka Syahrini dengan rambut panjang atau pendek, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING